Tak Hanya Honda, Ducati Ternyata Juga Tertarik Pada Pol Espargaro

Tak Hanya Honda, Ducati Ternyata Juga Tertarik Pada Pol Espargaro

Pembalap KTM, Pol Espargaro menjadi salah satu nama yang cukup diminati beberapa tim balap MotoGP. Sebelumnya, Espargaro sempat dikaitkan dengan tim Repsol Honda. Dirinya pun memberikan komentar terkait rumor tersebut.

Menurut Espargaro, tentunya banyak pembalap yang ingin menunggangi motor Honda. Apalagi pembalap andalannya saat ini, Marc Marquez berhasil memenangkan beberapa gelar juara dunia bersama motor tersebut.

   Baca Juga: Harga Honda Vario 125 dan 150 Terbaru (Juni 2020)

"Siapa yang tidak mau mengendarai Honda? Ini adalah motor impian semua orang untuk berjuang di Kejuaraan Dunia, sama halnya dengan Ducati," ujar Espargaro dilansir dari GPOne.

Livery baru Ducati MotoGP 2020

Tak hanya Repsol Honda, Espargaro juga ternyata dikaitkan dengan tim Ducati. Namun, dirinya mengungkapkan bahwa saat ini ia ingin fokus lebih dulu pada tim KTM.

"Ada dua (proposal) tim di atas meja, serta yang lain di paddock. Ini adalah situasi yang ideal bagi saya, karena saya memiliki kesempatan untuk mendengarkan berbagai proposal, tetapi pada akhirnya, saya tidak tahu apa yang akan terjadi," katanya.

   Baca Juga: GALERI: Ducati Superleggera V4 Edisi Terbatas, Hanya Ada 500 Unit

Usia yang tak lagi muda membuat Espargaro lebih berhati-hati dalam membuat keputusan. Meskipun begitu, Espargaro tetap terbuka tentang masa depannya nanti.

"Saya bukan lagi pria berusia 24 tahun, saat ini saya 29 tahun. Jadi saya ingin menunjukkan apa potensi saya, karena saya tidak punya 10 tahun lagi untuk terus balapan. Saat ini saya ingin mengevaluasi proyek KTM, karena kami telah berkembang dan memperoleh hasil penting," ucap Espargaro.

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

Bus-truck.id