Tim Moto2 'Indonesia' Kantongi Banyak Kemajuan di Tes Jerez

Tim Moto2 'Indonesia' Kantongi Banyak Kemajuan di Tes Jerez

Tim dengan nuansa Indonesia, Federal Oil Gresini Moto2 selesaikan sesi tes pramusim di Jerez, Spanyol. Usai tes tersebut, mereka mengklaim mendapatkan sejumlah nilai positif pada performanya.

Peningkatan kinerja ditunjukan oleh salah satu pembalapnya, Nicolo Bulega. Pembalap asal Italia ini berhasil mencatatkan waktu terbaik 1 menit 40,661 detik dari yang sebelumnya 1 menit 42,1 detik.

   Baca Juga: Rossi dan Lorenzo Setuju Duet di Tim Satelit Yamaha?

Berkat hasil tersebut, Bulega pun bertengger di posisi kedua klasmen pembalap tercepat di bawah Thomas Luthi dari tim Liqui Moly Intact GP.

Tim Federal Oil Gresini Moto2

 

"Kami sedikit kesulitan dalam sesi pembukaan dengan beberapa area motor, tetapi kami berhasil menemukan masalah dan menyelesaikannya dengan cepat. Kami bekerja dengan baik dengan tim dan kami meningkatkan sesi demi sesi," kata Bulega dalam keterangan resmi yang diterima OtoRider.

   Baca Juga: Catat! Segini Harga Pasaran Suzuki Thunder 250 Bekas

Sementara itu, rekan setimnya, Edgar Pons mengaku mendapatkan hasil positif selama sesi tes. Meskipun sempat terjatuh, pembalap asal Spanyol ini berhasil masuk ke jajaran posisi sepuluh besar.

"Itu adalah tes yang sangat positif. Kami bekerja keras pada pengaturan motor dan saya harus mengatakan kami mencatat waktu putaran yang sangat menarik dengan opsi ban yang lebih keras sambil menemukan kecepatan balapan yang hebat," ujar Pons.

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

Bus-truck.id