Absennya Marc Marquez Jadi Kesempatan Pembalap Test Unjuk Gigi di MotoGP

Absennya Marc Marquez Jadi Kesempatan Pembalap Test Unjuk Gigi di MotoGP

Pembalap Repsol Honda yakni Marc Marquez secara resmi tidak tampil di musim pembuka MotoGP 2021. The Baby Alien itu akan digantikan oleh pembalap tes HRC yakni Stefan Bradl. Bagi Stefan Bradl hal ini merupakan kesempatan besar untuknya tampil menunjukkan kebolehannya.

"Ini memalukan bagi Marc, tapi kesempatan besar bagi saya. Bagi saya, ini bukan lompatan. Marc Marquez ingin mengemudi, tapi dia belum cukup fit, jadi saya bisa masuk," ujar Stefan Bradl mengambil kesempatan seperti dikutip dari Motorsport-Total.

   Baca Juga: Valentino Rossi Beri Sinyal MotoGP 2021 Bukan Musim Terakhirnya

Stefan Bradl sendiri telah melakukan uji coba terhadap Honda RC213V selama sesi tes di Qatar. Menariknya pengganti Marc Marquez ini memiliki catatan waktu yang cukup kuat. Dirinya juga telah menggantikan pembalap utama Repsol Honda pada musim 2020 kemarin.

Stefan Bradl Tes MotoGP Qatar

Kemungkinan Marc Marquez akan kembali ke lintasan balap pada laga pembuka Eropa di Sirkuit Portimao di Portugal. Menurut Bradl, saat ini cederanya masih belum sembuh total. 

   Baca Juga: Pol Espargaro: Ada Hal yang Harus Dipelajari dan Pahami Tentang Honda RC213V

Sebagai tambahan informasi, Marc Marquez dinyatakan resmi tidak mengikuti MotoGP Qatar pada Minggu (21/3) kemarin. Padahal sebelumnya, pembalap Spanyol itu telah menunjukkan hasil yang cukup bagus. Terlihat dari beberapa latihan fisiknya, termasuk mencoba mengunggangi Honda RC213V-S tahun 2014.

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

Bus-truck.id