Valentino Rossi Beri Sinyal MotoGP 2021 Bukan Musim Terakhirnya

Valentino Rossi Beri Sinyal MotoGP 2021 Bukan Musim Terakhirnya

Gelaran MotoGP 2021 bakal segera berlangsung dalam waktu dekat. Sejumlah pembalap pun telah menjalani sesi tes pramusim, salah satunya Valentino Rossi. Di musim baru kali ini, Rossi akan melakukan debutnya sebagai pembalap tim Petronas Yamaha.

Jelang dimulainya balapan, Rossi pun mengungkapkan keinginannya untuk bisa terus mengikuti kejuaraan. Namun, ada beberapa hal yang menjadi pertimbangannya sebelum memutuskan melanjutkan karirnya di MotoGP.

   Baca Juga: Honda Luncurkan Generasi Terbaru Motor Bebek Penjelajah, XRM 125 2021

"Secara resmi, saya memiliki kontrak satu tahun, tapi tujuan saya adalah membalap untuk dua tahun lagi. Itu akan tergantung pada bagaimana keadaan di 2021. Jika saya bersenang-senang, saya berjuang untuk memenangkan podium. Jika saya tetap di lima besar, maka saya akan melanjutkan. Kalau tidak, bekerja begitu keras tidak akan sia-sia," ujar The Doctor, julukan Rossi, dikutip dari GPOne.

Valentino Rossi Petronas Yamaha SRT

Tak hanya itu, Rossi juga berbicara mengenai kemungkinan meraih gelar juara dunia ke-10. Menurutnya, jika ia bisa memenangkannya, kemungkinan dirinya bakal terus balapan." Dengan memenangkan juara kesepuluh, ada lebih banyak kesenangan untuk melanjutkan," ucapnya.

   Baca Juga: Intip Spesifikasi Yamaha MX King Terbaru, Mesin Serupa YZF-R15 dan MT-15

Pembalap bernomor 46 tersebut juga memberikan komentar terkait kembalinya Marc Marquez. Ia menilai jika kehadiran Marquez tak mengubah apapun.

"Kembalinya dia (Marquez) tidak mengubah apapun. Menurut saya, kita akan melihatnya dari balapan pertama. Dia akan segera menjadi lebih kuat dari sebelumnya. Tapi, dengan ketidakhadirannya, pembalap lain berkembang pesat. Dan mereka tidak lagi takut padanya," kata Rossi.

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

Bus-truck.id