Alberto Puig: Kemenangan Marc Marquez Di Misano Sangat Berharga

Alberto Puig: Kemenangan Marc Marquez Di Misano Sangat Berharga
Minggu, 31 Oktober 2021 11:10
Thio Pahlevi

Marc Marquez berhasil menjadi juara saat menjalani seri MotoGP Emilia-Romagna, Misano, Italia akhir pekan kemarin. Di balapan tersebut, ia bertarung dengan pemabalap Ducati, Francesco Bagnaia sejak start. Alberto Puig selaku Manager Tim Repsol Honda pun turut memberikan komentarnya.

Puig menilai kemenangan di Misano tersebut sangat berharga bagi Marquez. Terlebih lagi, pembalap Repsol Honda bernomor 93 itu menjalani musim ini dengan kondisi yang belum pulih seutuhnya usai absen akibat cedera lengan.

   Baca Juga: Honda Rilis Motor Bebek Anyar Kembaran Supra X 125, Harga Rp 18 Jutaan

"Ini adalah waktu yang lebih sulit bagi Marc daripada orang lain. Dia masih dalam pemulihan, dia masih memiliki masalah, dia belum kembali ke kondisi terbaiknya. Dia tahu itu dan kami tahu itu. Itulah mengapa kemenangan di Misano ini, terutama di trek ini, bahkan lebih berharga baginya. Apa yang dilakukan orang ini, tidak ada yang tahu kecuali dia," jelas Puig dikutip dari GPOne.

Alberto Puig Repsol Honda

Di seri Emilia-Romagna, Repsol Honda meraih hasil impresif. Selain Marquez yang menjadi juara, podium kedua diraih oleh Pol Espargaro. Puig menyebut hasil tersebut sangat fantastis. Menurutnya, kemenangan ganda bukanlah sesuatu yang mudah.

   Baca Juga: Usai Disegarkan, Ini Bedanya Spek Mesin CRF150L, WR 155R, dan KLX 150

"Kemenangan ganda tidak pernah mudah, bahkan ketika Anda dalam kondisi terbaik. Ini bukan momen terbaik kami, tetapi kami masih berhasil mendapatkan hasil yang fantastis ini. Saya pikir itu karena kombinasi beberapa faktor. Kerja keras pembalap, kerja keras Honda, dukungan luar biasa dari Repsol, dan semua sponsor kami yang lain. Dan, tentu saja, kerja keras dari anggota tim. Kami telah dengan jelas menunjukkan bahwa kami tidak akan pernah menyerah. Hasil ini adalah perasaan yang luar biasa, hadiah yang besar, untuk semua orang yang terlibat dalam proyek ini," ungkap Puig.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.