Belum Putuskan Pensiun, Rossi Tunggu Seri MotoGP Mandalika?

Belum Putuskan Pensiun, Rossi Tunggu Seri MotoGP Mandalika?
Rabu, 19 Mei 2021 10:35
Thio Pahlevi

Valentino Rossi masih aktif mengikuti balapan di MotoGP 2021. Pembalap Petronas Yamaha itu kini telah memasuki usia 42 tahun. Sayangnya, performa Rossi di musim ini belum juga menunjukkan peningkatan. Lalu, apakah Rossi bakal terus balapan di musim 2022 nanti?

   Baca Juga: Harga Terbaru CBR150R, YZF-R15, dan GSX-R150, Siapa Paling Murah? (Mei 2021)

The Doctor, julukan Rossi, sebelumnya mengatakan bahwa dirinya memerlukan beberapa seri balapan untuk menentukan masa depannya. Berbekal hasil tersebut, nantinya ia akan mempertimbangkan karirnya, apakah melanjutkan balapan atau justru pensiun.

"Setelah sembilan balapan, kami memiliki liburan musim panas dan saya pikir saya akan memutuskan untuk tahun depan dalam periode ini, setelah sembilan balapan," kata The Doctor.

Franco Morbidelli dan Valentino Rossi Petronas Yamaha

Tak hanya berbicara tentang masa depannya di MotoGP, Rossi juga mengatakan soal keikutsertaannya di seri Mandalika, Indonesia musim 2022 nanti. Ia mengaku senang apabila bisa balapan di sana. Namun, dirinya masih menunggu perkembangan performa terlebih dahulu.

   Baca Juga: Hasil MotoGP Prancis 2021: Marc Marquez Gagal, Ducati Tak Terkejar

"Saya akan senang bisa balapan pada 2022 dan datang ke Indonesia, tetapi kami harus menunggu hasilnya dan melihat apakah saya kompetitif. Untuk saat ini, saya tidak bisa menjanjikan apa-apa, tapi saya akan berusaha berada di sana pada 2022," kata Rossi seperti dikutip dari PaddockGP.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.