Bertampang Sporty, Yamaha Resmi Rilis R7 2021

Bertampang Sporty, Yamaha Resmi Rilis R7 2021

 

Yamaha merilis produk motor supersport terbarunya, R7 di pasar roda dua Eropa. Sebelumnya, rumor kehadiran motor ini diketahui melalui video teaser serta bocoran gambar yang beredar. Lalu, apa saja yang ditawarkan Yamaha pada R7 2021 ini?

   Baca Juga: Rossi: Balapan Kering dan Hujan, Kombinasi Terburuk Bagi Saya

Secara tampilan, kesan sporty dan racy terlihat jelas berkat desain bodi yang meruncing dan tajam. Bodywork aerodinamisnya berpadu lampu kecil kembar yang agresif serta lampu depan LED kian menggambarkan DNA jajaran produk R-Series.

Yamaha R7 2021

Area depan R7 adalah yang terkecil dari model R-Series. Hal itu juga memastikan tingkat efisiensi aerodinamis tertinggi. Setang clip-on, rear sets, dan bump-stop seat diklaim memberikan posisi berkendara yang dapat disesuaikan serta sporty.

Yamaha R7 menggunakan mesin CP2 Euro 5 berkapasitas 689 cc generasi terbaru. Mesin berukuran bore x stroke 80,0 x 68,6 mm ini mampu menghasilkan tenaga 73,4 PS pada 8.750 rpm serta torsi 67 Nm pada 6.500 rpm. Tenaga itu dipadu sistem transmisi 6-percepatan, lengkap dengan fitur assist & slipper clutch.

Yamaha R7 2021

   Baca Juga: Pantauan Harga Terbaru Motor Segmen Hobi Honda: C125, CT125, dan Monkey

Lalu, berapa banderol harganya? Yamaha R7, dikutip dari Visordown, dikabarkan bakal dipasarkan sekitar £8.000 atau Rp 161,8 jutaan. Motor ini hadir dalam dua pilihan warna, yakni Icon Blue serta Yamaha Black dan akan segera tersedia di dealer pada Oktober mendatang. Bagaimana menurut Anda, cocok ditunggu di Indonesia?

 
 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

Bus-truck.id