Bukan Marquez, Alex Rins Sebut Ingin Kalahkan Rekan Satu Timnya

Bukan Marquez, Alex Rins Sebut Ingin Kalahkan Rekan Satu Timnya

Alex Rins berhasil menempati posisi klasmen ketiga perebutan gelar juara dunia MotoGP 2020. Di posisi pertama, terdapat rekan setimnya di Suzuki Ecstar, Joan Mir. Jelang dimulainya musim 2021, Rins pun bertekad untuk mengalahkan rival-rivalnya.

Bukan Marc Marquez atau Fabio Quartararo, Rins ternyata menyebut Mir sebagai rival pertama yang ingin dikalahkannya. Hal ini dikarenakan Mir sebagai peraih gelar juara dunia MotoGP 2020.

   Baca Juga: GALERI: Motor Dual-Purpose Kawasaki, KLR 650 2021

"Berbicara tentang rival, memang masih terlalu dini, tapi saya pikir yang pertama adalah rekan setim saya, Joan Mir, karena dia mendapat gelar tahun lalu dan pasti dia akan berusaha mempertahankannya. Itu motivasi bagi saya," ujar Rins dikutip dari GPOne.

Joan Mir dan Alex Rins Suzuki Ecstar MotoGP

 

Rins mengatakan Mir telah melakukan pekerjaan yang cukup hebat musim lalu. Sehingga, ia pun mengaku bakal memberikan seluruh kemampuannya untuk bisa mengalahkan Mir. Guna mewujudkannya, Rins juga ingin meningkatkan sejumlah hal di musim balap baru nanti.

   Baca Juga: Berburu Matic 110 cc? Intip Harga Terbaru Honda BeAT, Genio, dan Scoopy (Februari 2021)

"Dalam banyak hal (ingin ditingkatkan), dalam komunikasi di garasi, dalam pekerjaan di dalam dan di luar trek, dalam memahami motor lebih banyak. Sebagai seorang pembalap saya ingin meningkatkan kualifikasi," kata Rins.

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

Bus-truck.id