Motor Gabungan Honda BeAT dan Yamaha Soul GT Dirilis Di Malaysia

Motor Gabungan Honda BeAT dan Yamaha Soul GT Dirilis Di Malaysia

MForce Bike Holdings merilis produk skutik barunya yang diberi nama Moto ES125 di Malaysia. Motor ini hadir dalam dua pilihan varian, yakni Standard dan Special Edition (SE). Lalu, apa saja yang diunggulkan dari skutik tersebut?

   Baca Juga: Tampil Beda, Ini Harga Aksesoris Resmi Yamaha XSR 155 Bergaya Cafe Racer

Secara tampilan, Moto ES125 memiliki tarikan garis bodi yang mirip dengan Yamaha Soul GT di Indonesia. Hal ini juga dapat dilihat dari desain lampu depan serta seinnya. Uniknya, bagian setang tanpa lampunya justru mirip dengan Honda BeAT.

Motor mirip Yamaha Soul GT dan Honda BeAT, WMoto ES125 Malaysia

 

Di segi performa, dikutip dari Paultan, Moto ES125 dibekali mesin 118,8 cc, satu silinder, dan berpendingin udara. Tenaga yang dihasilkan sebesar 8 dk pada 7.400 rpm dan torsi 9,5 Nm pada 6.000 rpm.

   Baca Juga: Punya Kebiasaan Unik Nyalakan Motor Balapnya Sendiri, Apa Alasan Quartararo?

Beralih ke kaki-kaki, motor ini mengandalkan suspensi depan teleskopik dan peredam kejut tunggal di belakang. Bobotnya sendiri hanya seberat 95 kg dipadu dengan tangki bensin 3 liter.

Moto ES125 memiliki bagasi berukuran 9 liter serta port pengisian USB untuk mengisi ulang daya telepon pintar. Nah, bagaimana dengan harganya? Di Malaysia, motor ini dipasarkan seharga RM4.588 atau sekitar Rp 15,8 jutaan untuk Standard dan RM4.888 atau Rp 16,9 jutaan pada varian SE.

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

Bus-truck.id