Dani Pedrosa Jadi Wild Card KTM di MotoGP, Kangen Nuansa Balapan?

Dani Pedrosa Jadi Wild Card KTM di MotoGP, Kangen Nuansa Balapan?
Rabu, 7 Juli 2021 15:00
Thio Pahlevi

Dani Pedrosa menjadi salah satu tokoh yang disorot dalam pengembangan tim KTM di MotoGP. Mantan rider Repsol Honda ini disebut berhasil menjadikan motor KTM kompetitif. Pedrosa sendiri saat ini berperan sebagai test rider KTM usai memutuskan pensiun sebagai pembalap reguler.

Teranyar, kabarnya Pedrosa mendapatkan jatah wildcard untuk kembali balapan. Rider yang identik dengan nomor 26 ini disinyalir bakal turun saat seri Misano dan Austria. Namun, Pedrosa masih belum mengonfirmasi hal tersebut.

   Baca Juga: Serba-Serbi Lampu LED Yamaha NMax: Perawatan Hingga Biaya Penggantian

"Saya suka balapan, kompetisi, dan rasa manis dari kemenangan. Di MotoGP selalu ada ketidakpastian. Siapapun bisa menang dan menderita di ujung lintasan. Dalam sekejap mata, Anda dapat menemukan diri Anda dalam situasi yang sama sekali berbeda," jelas Pedrosa dikutip dari Speedweek.

Dani pedrosa

Berbicara soal perannya sebagai pembalap penguji, Pedrosa mengaku hasil kerja dan kinerja pembalap memotivasinya di KTM. Ia pun merasa senang melihat keputusan teknis yang dibuat berdasarkan hasil pengujiannya.

   Baca Juga: Harga Terbaru Honda BeAT, Genio, dan Scoopy per Juli 2021. Pilih Mana?

"Meningkatkan motor dan, sebagai hasilnya, kinerja para pembalap adalah yang paling memotivasi saya di KTM. Sangat menyenangkan melihat keputusan teknis yang dibuat berdasarkan hasil pengujian saya. Turun balapan dapat berguna untuk mengevaluasi beberapa parameter yang tidak dapat diperiksa selama test drive. Bisa jadi menarik juga untuk bertanding dalam sebuah balapan. Saya tidak bisa mengatakan apakah itu akan terjadi," kata Pedrosa.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.