Kekar! Inspirasi Modifikasi Yamaha Aerox 155 Pakai Setang Telanjang

Kekar! Inspirasi Modifikasi Yamaha Aerox 155 Pakai Setang Telanjang

 

Generasi terbaru Aerox 155 telah diluncurkan oleh PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) pada akhir 2020 lalu. Skutik bergaya sporty tersebut kini mengusung nama All New Aerox 155 Connected. Tak hanya tampil standar, Aerox 155 terbaru ini juga cocok untuk dimodifikasi.

Inspirasi modifikasi pada All New Aerox 155 Connected salah satunya datang dari seorang perancang desain asal Samarinda, Kalimantan Timur, Indonesia bernama Julak Sendie Design (JSD). Dalam karyanya, ia mengubah skutik ini menjadi lebih kekar, lengkap dengan setang telanjangnya.

   Baca Juga: Valentino Rossi Sebut Gaya Berkendara MotoGP Sekarang Sudah Berubah

Di segi tampilan, modifikasi digital All New Aerox 155 Connected karya JSD terlihat jelas pada area kemudi. Bagian setang diubah memakai milik Yamaha X-Ride. Sehingga, komponen visor pun dilepas dan hanya menggunakan setang telanjang. Selain itu, handgrip, master rem, dan proguard aftermarket tersemat di setang tersebut.

Yamaha All New Aerox 155 Connected/ Aerox 155 Baru

Beralih ke kaki-kaki, JSD mengubah pelek All New Aerox 155 Connected menjadi model daytona dengan palang lebih banyak. Sedangkan, suspensi depan kini menggunakan tipe upside down serta di belakang tipe tabung merek YSS. Sementara itu, sistem pengereman depan dan belakang menggunakan cakram dipadu kaliper Brembo.

   Baca Juga: Serba-Serbi Lampu LED Yamaha NMax: Perawatan Hingga Biaya Penggantian

Guna meningkatkan performa dan tampilan All New Aerox 155 Connected, knalpot standar diganti memakai Arrow Black Edition yang dilengkapi pelindung knalpot. Sentuhan minimalis lainnya terletak pada lampu sein model LED dan cover radiator warna senada dengan komponen lain.

Sayangnya, belum ada informasi lebih lanjut mengenai kisaran harga modifikasi All New Aerox 155 Connected ini. Bagaimana menurut Anda? Tertarik menjadikannya inspirasi modifikasi?

 
 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

Bus-truck.id