Fabio Quartararo Ingin Jadi Orang Prancis Pertama Pemenang MotoGP

Fabio Quartararo Ingin Jadi Orang Prancis Pertama Pemenang MotoGP
Minggu, 21 Februari 2021 10:00
Brian

Orang Prancis telah banyak memenangkan kejuaraan, namun belum satupun yang memenangkan kejuaraan kelas utama. Termasuk Johann Zarco yang menjadi juara kelas Moto2 pada 2015 dan 2016. Namun di kelas premier, Zarco belum mampu menunjukan prestasinya.

Dilansir dari Motorsport-Total, Fabio Quartararo memiliki harapan tersebut. Terlebih setelah kemenangannya di Jerez yang mencatat sejarah pembalap Prancis pertama yang mendapat podium 1 di MotoGP. Lantas akankah Quartararo memiliki ambisi untuk menjadi orang Prancis pertama pemenang MotoGP.

"2019 adalah tahun di mana saya tidak mendapat tekanan sama sekali. Tapi setiap kali saya naik podium, orang akan berkata 'orang Prancis berikutnya yang memenangkan perlombaan, sejak 20 tahun," ujar Quartararo.

Fabio Quartararo

 

"Saya melihat diri saya sebagai orang yang netral. Saya ingin memenangkan kejuaraan dunia, tentu akan luar biasa menjadi orang Prancis pertama. Tapi saya fokus pada diri saya sendiri sekarang dan bukan pada fakta bahwa saya mungkin orang Prancis pertama pemenang juara dunia MotoGP," ujarnya.

Sebagai tambahan informasi, Fabio Quartararo lahir di Nice dan tinggal di Andorra, Prancis. Dia menghabiskan sebagian besar masa kecil dan masa mudanya di Spanyol. Di sana dirinya memenangkan enam kejuaraan nasional di seri pemuda.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.