Hadapi Jerez, Marc Marquez Harus Minum Obat Sebelum Balapan

Hadapi Jerez, Marc Marquez Harus Minum Obat Sebelum Balapan

Marc Marquez telah membuktikan kesuksesannya kembali di MotoGP Portugal, Sirkuit Portimao beberapa pekan lalu. Setelah debut perdananya sejak kecelakaan, kini pembalap Spanyol itu harus kembali menghadapi Sirkuit Jerez. Lintasan ini pun memiliki kesan bagi Marc Marquez, mengingat musim lalu dirinya mengalami kecelakaan hebat.

"Ini lintasan yang saya kenal dengan baik. Saya punya kenangan baik dan buruk, tapi kenangan indah itu lebih baik," ujar Marc Marquez seperti dilansir dari Motorsport-Total.

Marc Marquez Portimao

 

Sirkuit Jerez telah memberikan tiga kali kemenangan untuk bintang Repsol Honda ini. Pertama pada tahun 2014, kemudian 2018, dan terakhir 2019 lalu. Marc Marquez menyebutkan dirinya sedikit lebih tenang di Jerez dan berharap menjadi lebih baik dengan kondisi fisik yang stabil.

   Baca Juga: Tim Balap VR46 Dapat Sponsor untuk Berlaga di MotoGP 2022

"Saya hanya ingin mengemudi, menambah jarak tempuh dan merasa nyaman dengan motor. Kami tahu bahwa saya ada batasnya saat ini, kami tahu apa yang perlu kami tingkatkan. Sejak Portimao saya sudah berlatih sedikit dan harus santai karena tubuh saya meminta istirahat," pungkas Marc Marquez.

Marc Marquez

 

Bagi Marc Marquez seri keempat MotoGP 2021 masih terasa seperti pramusim. The Baby Alien itu membutuhkan waktu untuk terbiasa dengan motornya kembali. Ditambah pemulihan yang belum selesai sepenuhnya membuat Marc harus minum obat sebelum balapan.

   Baca Juga: Nantikan MotoGP Jerez, Rossi: Banyak Kenangan Indah

"Saya juga minum antibiotik dan masih butuh waktu untuk pulih. Sulit ketika Anda merasa seperti ini pada usia 28. Tapi saya tahu kita akan sgera berhenti minum antibiotik dan segalanya akan terasa lebih mudah," ungkap Marc Marquez.

 

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

Bus-truck.id