Indonesian E-Racing Gresini MotoE Dapat Sponsor Baru

Indonesian E-Racing Gresini MotoE Dapat Sponsor Baru
Kamis, 18 Maret 2021 09:00
Brian

Indonesian E-Racing Gresini MotoE merupakan tim balap di kancah dunia motor listrik. Tim yang bekerjasama dengan Gresini ini diwakili oleh pembalap Matteo Ferrari dan Andrea Mantovani. Kali ini tim balap tersebut mendapatkan sponsor baru dari ICEL.

ICEL merupakan sebuah perusahaan yang memproduksi kabel PVC, kabel tidak beracun, dan kabel panel surya. Perusahaan ini telah mengonfirmasi keterlibatannya sebagai sponsor teknis dan akan mendukung kedua pembalap tim ini. Nama perusahaan pun akan terlihat di kedua lengan kulit pengendara dan di panel pit-box MotoE.

   Baca Juga: BMW M1000 RR Ternyata Ikut Hadir Di Arena MotoGP

"ICEL telah memutuskan untuk melanjutkan kemitraannya dengan Tim Gresini Racing pada tahun 2021 dengan mendukung Indonesia E-Racing Gresini MotoE. Dengan sangat bangga, ICEL bersama tim menegaskan tenaga listrik merupakan porspek mobilitas masa depan," ujar Mirco Lacchini selaku Presiden ICEL SCPA dalam keterangan tertulis.

Indonesian E-Racing Gresini MotoE

 

Calro Merlini selaku Gresini Racing Commercial dan Marketing Direktur mengatakan 2021 menjadi proyek yang diperbarui secara kompeten di MotoE. Dirinya pun berterima kasih kepada Mirco Lacchini yang telah bergabung pada proyek ini. Sementara pihaknya berusaha semaksimal mungkin pada kekuatan di olahraga tersebut.

   Baca Juga: Yamaha Sunday Race Akan Kembali Diadakan Tahun Ini

"2021 menandai proyek yang diperbarui secara kompeten di kelas MotoE. Terima kasih kepada Mirco Lacchini yang telah bergabung dengan proyek ini pada tahun 2019 dan dengan jelas percaya sebanyak yang kami lakukan pada kekuatan perjalanan olahraga ini," ujar Carlo Merini.

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.