Jelang MotoGP Amerika, Marquez: Banyak Kesuksesan, Tapi Kini Berbeda

Jelang MotoGP Amerika, Marquez: Banyak Kesuksesan, Tapi Kini Berbeda

 

MotoGP 2021 bakal segera memasuki seri kelimabelas yang diadakan di Circuit of the Americas, Austin, Amerika Serikat. Seri tersebut menjadi salah satu balapan yang dinantikan oleh pembalap Repsol Honda, Marc Marquez. Di trek ini, Marquez banyak meraih kesuksesan.

Jelang dimulainya MotoGP Amerika akhir pekan nanti, Marquez menyebut situasinya sedikit berbeda musim ini. Meski Sirkuit Austin menjadi salah satu favoritnya, namun kondisi fisik Marquez masih belum 100% pulih usai mengalami cedera.

   Baca Juga: Komparasi Speedometer Vespa Sprint S 150 2021 dan Generasi Sebelumnya

"Saya menantikan Austin dan kami tiba di sana setelah dua balapan yang bagus, di Aragon (Spanyol) dan kemudian di Misano (Italia). Ini adalah tata letak yang saya suka dan di masa lalu kami memiliki banyak kesuksesan, tetapi tahun ini sedikit berbeda dengan situasi kami tiba di sana," ujar Marquez dikutip dari GPOne.

Marc Marquez

Meski belum pulih sepenuhnya, Marquez tetap optimistis menghadapi seri MotoGP Amerika tersebut. Pembalap bernomor 93 ini mengatakan balapan di trek tersebut selalu bisa dinikmatinya. Sekadar tambahan informasi, saat ini Marquez berada di urutan ke-9 klasemen perebutan gelar juara dunia 2021 dengan mengantongi 92 poin.

   Baca Juga: Inspirasi Modifikasi, Konsep Royal Enfield Meteor 350 Bergaya Bobber

"Seperti biasa, penting untuk berjuang selama akhir pekan dan melihat di mana kami berbaris pada hari Minggu pagi. Tidak peduli apa yang akan menyenangkan untuk kembali karena ini adalah putaran yang selalu saya nikmati," kata kakak dari Alex Marqeuz ini.

 
 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

Bus-truck.id