Kesiapan Pembalap Asal Magetan di CEV MotorLand Aragon

Kesiapan Pembalap Asal Magetan di CEV MotorLand Aragon

 

Pembalap Astra Honda Racing Team (AHRT), Mario Suryo Aji akan kembali balapan di seri kelima FIM CEV Moto3 Junior World Championship. Kejuaraan akan berlangsung pada hari Minggu (25/7) mendatang. Seri kali ini akan berlangsung di MotorLand Aragon, Spanyol yang emrupakan seri peruh kedua musim ini.

Mario telah mencatatkan sejumlah kemajuan positif di paruh pertama musim 2021. Mulai dari performa di lintasan, set-up motor balap, hingga dari sisi fisik serta mental. Pembalap asal Magetan, Jawa Timur ini berada di peringkat delapan klasemen sementara dengan 42 poin dari 6 balapan di 4 seri.

   Baca Juga: Tampil Impresif, Kepala Kru Fabio Quartararo Beri Bocoran Rahasianya

Bagi Mario, sirkuit MotorLand Aragon menjadi lintasan yang sangat disukainya. Karakter lintasan yang cepat, menjadi tantangan sedniri baginya dan tim dalam mendapatkan set-up motor yang bagus. Mario pun merasa optimis untuk mencatat kemajuan positif di seri balap kali ini.

Mario Suryo Aji FIM CEV Moto3

“Musim lalu, saya belum bisa tampil maksimal, tetapi tahun ini saya optimis akan berbeda. Kami mencatat kemajuan positif di setiap sirkuit dan memiliki set-up yang bagus dengan motor Honda. Saya akan berusaha untuk dapat memberikan hasil terbaik pada putaran kali ini dengan persiapan terus dilakukan,” ujar Mario dalam keterangan tertulis.

   Baca Juga: Dani Pedrosa Kembali Balapan, Apa Untungnya Bagi Tim KTM?

Sebelumnya, pembalap asal magetan ini mengalami insiden dengan pembalap lain di Barcelona maupun Algrave. Padahal kala itu, Mario sedang memperebutkan posisi depan. Namun kali ini berbeda, Mario bertekad memberikan hasil balap yang lebih membanggakan bagi Indonesia.

 

 
 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

Bus-truck.id