Ketagihan Juara, Marc Marquez: Menang Itu Seperti Kecanduan

Ketagihan Juara, Marc Marquez: Menang Itu Seperti Kecanduan
Minggu, 18 Juli 2021 13:10
Thio Pahlevi

Marc Marquez perlahan menunjukkan kemampuan terbaiknya usai absen lama akibat cedera. Penampilan fantastis di seri Jerman dan Belanda menjadi salah satu penandanya. Bagi Marquez, kemenangan merupakan hal yang sangat berarti, tak hanya untuk tim tetapi juga dirinya.

Podium juara di Sachsenring, Jerman beberapa waktu lalu pun menjadi kemenangan pertama Marquez usai comeback ke MotoGP. Meski itu bukan kemenangan perdananya di ajang balap, tetapi rider Repsol Honda tersebut menganggapnya cukup berpengaruh.

   Baca Juga: Catat! Ini Kapasitas Volume dan Oli Mesin yang Sesuai untuk Honda BeAT

"Reaksi saya dan tim menjelaskan betapa berartinya kemenangan ini bagi kami. Itu adalah perasaan yang sangat menyenangkan. Sulit untuk mengatakan apakah itu kemenangan terpenting dalam karier saya, tetapi itu sangat signifikan selama masa tersulit dalam karier saya," ujar Marquez dikutip dari Speedweek.

Marc Marquez

Kemenangan pun diakui Marquez membuatnya selalu ketagihan. Bahkan, pembalap bernomor 93 itu menyebut sensasi kemenangan seperti memakan cokelat. Tak hanya itu, finish di posisi pertama juga membantunya mengisi kembali energi guna menghadapi balapan selanjutnya.

   Baca Juga: Juli 2021, Harga Suzuki GSX-R150 dan GSX-S150 Tak Alami Kenaikan

"Jika Anda belum pernah memenangkan perlombaan, itu seperti Anda belum pernah makan cokelat. Anda mungkin berpikir itu enak, tetapi ketika Anda benar-benar tahu seperti apa rasanya, Anda selalu menginginkan lebih. Sama halnya dengan menang. Jika Anda tahu seperti apa rasanya kemenangan, maka Anda ingin memiliki perasaan itu berulang-ulang. Menang itu seperti kecanduan, tetapi juga penting untuk tubuh Anda. Ini sama pentingnya dengan energi Anda," jelas Marquez.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.