Kualifikasi Kompetitif dari Pembalap Federal Oil Gresini Moto2 di San Marino

Kualifikasi Kompetitif dari Pembalap Federal Oil Gresini Moto2 di San Marino
Minggu, 19 September 2021 11:00
Brian

Kedua pembalap Federal Oil Gresini Moto2 (FOGM2) menunjukkan hasil yang cukup baik di sesi kualifikasi. Keduanya berusaha membalap sebaik mungkin untuk mendapatkan posisi terbaik di garis start. Fabio Di Giannantonio berada di posisi ke-9 dan Nicolo Bulega berada di posisi ke-11.

Hasil kualifikasi menunjukkan Diggia sapaan akrab Di Giannantonio mencatat waktu 1:37,021 detik, sementara Bulega menorehkan waktu 1:37,232 detik. Di sisi lain, pemimpin balapan yakni Raul Fernandez mencatatkan waktu 1:36,264 detik. Lewat balapan hari ini, diharapkan kedua pembalap FOGM2 dapat meraih poin untuk meningkatkan posisi klasemen.

Federal Oil Gresini Moto2 San Marino

"Saya berharap bisa melakukan langkah besar di sesi kualifikasi, tapi sayang cengkeraman ban masih kurang. Di sektor ketiga selalu kehilangan cengkeraman beberapa kali dan di sektor keempat bisa lebih baik," ujar Diggia dalam keterangan tertulis.

   Baca Juga: Kembali ke Yamaha, Andra Dovizioso Senang Bisa Satu Tim Dengan Rossi

Bagi Diggia, amsih terdapat kesempatan untuk membuat motor lebih kompetitif sehingga dapat bertanding di baris depan. Sementara Bulega mengakui adanya perbandingan catatan waktu di kualifikasi. Namun pembalap bernomor 11 itu yakin dapat tampil lebih baik dari Aragon.

Federal Oil Gresini Moto2 San Marino

"Kami melakukan lebih baik berbanding di Moto2 Aragon dan di sirkuit ini kami bisa memberikan masukan lebih baik, terutama di depan penonton. Kami masih kehilangan sesuatu ketika masuk tikungan, tapi saya ingin bisa lebih baik posisinya menyelesaikan balapan," ungkap Bulega.

   Baca Juga: Hasil Kualifikasi MotoGP San Marino, Italia: Pabrikan Ducati Pimpin Balapan

Saat ini Diggia memiliki 101 poin di posisi tujuh klasemen Juara Dunia Moto2 2021. Diharapkan tambahan poin besar bisa membuat bangga tim dan para penggemar moto2 dan konsumen Federal Oil di seluruh Indonesia. 

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.