Marc Marquez: Motivasi Saya Lebih Kuat dari Sebelumnya

Marc Marquez: Motivasi Saya Lebih Kuat dari Sebelumnya
Selasa, 24 Agustus 2021 08:00
Thio Pahlevi

Marc Marquez perlahan kembali menunjukkan performa terbaiknya dalam ajang balap MotoGP. Usai mengalami cedera, pembalap Repsol Honda ini setidaknya sudah mengantongi satu podium juara di seri Sachsenring, Jerman. Memasuki paruh kedua musim 2021, Marquez pun siap memperlihatkan segala potensinya.

Sebelumnya, pada seri Austria akhir pekan lalu, Marquez mampu bersaing di barisan depan, khususnya ketika lintasan masih dalam keadaan kering. Penampilan apiknya itu pun turut mendapat pujian dari Alberto Puig selaku Manajer Tim Honda.

   Baca Juga: MotoGP 2021 Jadi Musim Terakhir, Rossi: Saya Belum Mau Menyerah!

"Motivasi saya lebih kuat dari sebelumnya: ini adalah momen pertama yang sangat sulit dalam karir saya. Ketika semuanya berjalan dengan baik, Anda tertawa, Anda bahagia dan Anda menjadi kuat, tetapi saat itulah Anda harus menunjukkan potensi Anda dan berjuang. Cara termudah adalah berhenti dan kembali dalam satu atau dua tahun, ketika saya merasa siap. Tapi itu bukan gaya saya. Gaya saya adalah menderita untuk meningkatkan dan memulihkan diri serta bersenang-senang dengan cara tertentu. Saat ini, saya menderita," jelas Marquez dikutip dari PaddockGP.

Marc Marquez

Saat ini, Marquez berada di urutan ke-11 klasemen sementara perebutan gelar juara dunia MotoGP 2021. Ia berhasil mengantongi total 59 poin dan terpaut 122 poin dari posisi teratas yang ditempati oleh rider Monster Energy Yamaha, Fabio Quartararo.

   Baca Juga: Cara Ikutan OtoRider MAXICamp dan Dapatkan Hadiah Menarik!

"Saya merindukan perasaan ketika berhasil meraih kemenangan. Ini seperti obat, semakin Anda mencobanya, semakin Anda menginginkannya," ujar kakak dari pembalap LCR Honda, Alex Marquez tersebut.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.