NGK MotoDX Direkomendasikan Jadi Busi Resmi Gelaran PON Papua 2021

NGK MotoDX Direkomendasikan Jadi Busi Resmi Gelaran PON Papua 2021
Jumat, 8 Oktober 2021 08:00
Thio Pahlevi

NGK MotoDX merupakan produk teranyar yang diluncurkan oleh PT NGK Busi Indonesia beberapa waktu lalu. Menyambut gelaran balap motor di PON XX Papua pada 6-9 Oktober 2021, Ikatan Motor Indonesia (IMI) selaku pihak yang memfasilitasi industri olahraga otomotif nasional pun merekomendasikan NGK MotoDX sebagai busi resmi yang akan digunakan pada ajang tersebut.

NGK MotoDX sendiri telah diluncurkan di Jepang pada 2019 lalu. Selanjutnya, busi ini mulai dipasarkan secara resmi di Tanah Air pada awal April 2021. Kabarnya, pemilihan busi NGK MotoDX ini tak lepas dari pantauan Haji Eddy Saputra selaku Direktur Sepeda Motor & Offroad IMI Pusat.

   Baca Juga: Bedah Spek Mesin Yamaha Aerox 155 dan Honda Vario 150, Mending Mana?

Busi NGK MotoDX diklaim diciptakan secara khusus oleh NGK Spark Plugs bagi pecinta roda dua yang menginginkan performa lebih dari motor mereka. Hal tersebut pun turut dijelaskan oleh Ardhieta Wicaksana sebagai Marketing Manager PT NGK Busi Indonesia.

Busi NGK MotoDX

"Benar sekali untuk NGK MotoDX ini sangat istimewa, karena desain dan material yang digunakan busi ini difokuskan untuk optimalisasi pembakaran dan peningkatan performa mesin. Tentunya event PON XX kali ini bisa jadi ajang pembuktian kemampuan fitur elektroda ground D-Shape & centre electrode dengan logam mulia eksotis Ruthenium yang sangat langka di NGK MotoDX untuk mendongkrak performa Yamaha MX King yang akan dilombakan,"ujar Ardhieta.

   Baca Juga: GALERI: Can-Am Spyder, Motor Roda Tiga Bermesin 1.300 cc

Sementara itu, Haji Eddy Saputra turut memberikan pernyataannya terkait pemilihan busi NGK MotoDX. "Kami memilih komponen pendukung yang berkualitas tinggi dan dapat diandalkan agar gelaran cabor balap motor PON XX dapat berjalan lancar agar para atlet dapat memacu motor mereka secara maksimal untuk meraih medali emas," ucapnya.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.