Pembalap Federal Oil Gresini Moto2 Siap Hadapi Lintasan Basah di Styria

Pembalap Federal Oil Gresini Moto2 Siap Hadapi Lintasan Basah di Styria

 

Dua pembalap Federal Oil Gresini Moto2 (FOGM2) siap kembali membalap dengan hati di paruh kedua musim Moto2 2021. Keduanya berusaha tampil terbaik di sesi kualifikasi Moto2 Styria 2021. Fabio Di Giannantonio berada di posisi ke-12, sementara Nicolo Bulega berada di posisi ke-23.

Kedua pembalap FOGM2 telah bersiap untuk balapan di atas motor Triumph berbasis Kalex. Keduanya berharap di sesi warm up dapat dimanfaatkan untuk mendapatkan setelan terbaik. Terlebih balapan hari ini diprediksi akan turun hujan yang membuat Diggia dan Bulega harus lebih waspada.

Federal Oil Gresini Moto2 Styria

Fabio Di Giannantonio mengakui senang dengan hasil kualifikasinya. Terlebih pembalap asal Italia itu memiliki tugas untuk menambah poin untuk klasemen juara dunia. Diggia telah mengumpulkan 73 poin yang mengisi posisi kelima klasemen sementara.

   Baca Juga: Pembalap Asal Yogyakarta Siap Tampil Optimal di WorldSSP Ceko

"Saya senang. Fakta bahwa saya tidak dapat langsung masuk ke Q2 memberi saya lebih banyak waktu di sirkuit. Kami bisa dapat setelan yang pas, bisa meningkatkan kecepatan dan kemampuan dibandingkan latihan hari sebelumnya. Kami memerlukan sedikit langkah lebih lanjut untuk bisa bersaing dengan barisan terdepan, tetapi jika hujan turun, kami akan mencoba untuk siap menghadapinya,” ujar Diggia dalam keterangan tertulis.

Federal Oil Gresini Moto2 Styria

Sementara Nicolo Bulega, meskipun belum mendapatkan setelan yang tepat namun masih terdapat kesempatan. Terlebih prediksi cuaca hujan membuatnya semakin harus mempersiapkan motornya sebelum balapan dimulai. Pembalap nomor 11 ini juga sedang mengumpulkan poin untuk menaikkan posisi klasemen.

   Baca Juga: Hasil Kualifikasi MotoGP Styria 2021: Duo Ducati Pimpin Balapan

“Kami mencoba beberapa perubahan setelan motor yang tidak saya sukai dan berakhir ke arah yang salah. Kami akan mencoba sesuatu yang berbeda di sesi Warm Up, sepertinya hujan akan mengubah segalanya: cengkeraman berkurang secara dramatis dengan kondisi basah di trek ini, jadi balapan besok mungkin menjadi tanda tanya besar,” pungkas Bulega.

 

 
 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

Bus-truck.id