Yamaha Indonesia Lanjutkan Program Vaksin Tahap Kedua

Yamaha Indonesia Lanjutkan Program Vaksin Tahap Kedua

 

Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) menggelar program vaksinasi yang berlangsung di pabriknya. Kini tahap kedua tengah berlangsung mulai tanggal 5, hingga 9, 10, dan 12 Agustus mendatang. Program vaksinasi yang diadakan Yamaha Indonesia bersifat gratis dan dapat diikuti oleh semua masyarakat.

Frengky Rusli selaku Chief DDS 1 PT YIMM mengatakan antusiasme masyarakat di tahap 1 sangat baik. Menurutnya antusiasme dikarenakan pemahaman masyarakat tentang pentingnya vaksinasi Covid-19. Pihaknya pun mengapresiasi kepada masyarakat yang turut hadir dan menikmati event vaksin Yamaha ini.

   Baca Juga: Dirilis Sebulan Lagi, Simak Detail Spesifikasi KTM 250 Adventure 2021

"Yamaha juga mengapresiasi kepada masyarakat yang turut hadir dan menikmati event vaksin Yamaha, maka pada vaksin tahap kedua ini Yamaha menyiapkan program tambahan berupa voucher diskon sampai dengan 25% kepada para peserta vaksin,” tutur Frengky dalam keterangan tertulis.

Vaksin Yamaha Tahap 2

Program vaksinasi ini berlangsung di pabrik YIMM yang berlokasi di Dr KRT Radjiman Widyoningrat, Pulo Gadung, Jakarta Timur. Yamaha juga memberikan sejumlah hadiah menarik untuk dibawa pulang. Mulai dari voucher Rp 500 ribu setiap pembelian motor Yamaha, T-shirt, dan Tumbler Eksklusif.

   Baca Juga: Detail Spesifikasi The New Ducati Multistrada V4, Tenaganya 170 HP!

Peserta vaksin juga berkesempatan untuk mengikuti program giveaway vaksin bersama Yamaha. Peserta hanya perlu melakukan foto di photo booth kemudian diunggah ke Instagram. Selanjutnya tag akun @YamahaJabodetabek.id dan gunakan hastag #YamahaDay2021Jabodetabek #AyoVaksinBarengYamaha.

 

 
 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

Bus-truck.id