Pol Espargaro Beberkan Rasa Berbagi Paddock dengan Marc Marquez

Pol Espargaro Beberkan Rasa Berbagi Paddock dengan Marc Marquez

Pol Espargaro dan Marc Marquez bakal berduet di tim Repsol Honda pada MotoGP 2021. Espargaro hadir menggantikan Alex Marquez yang pindah ke LCR Honda. Bisa berbagi garasi dengan Marc Marquez, Espargaro pun mengungkapkan perasaannya.

Espargaro mengatakan berada di tim yang sama dengan Marquez adalah salah satu alasan mau bergabung dengan Repsol Honda. Pernah bertarung melawan Marquez, Espargaro mengaku sangat menikmati momen tersebut.

   Baca Juga: Harga Bekas Kawasaki Ninja ZX-25R Lebih Mahal Dari Unit Baru!

"Saya telah bertarung dengan Marc di kategori minor selama bertahun-tahun, dan saya sangat menikmatinya. Saya tumbuh dengan dia bertarung balapan demi balapan, dan ini membuat saya menjadi pembalap seperti saya hari ini," ujar Espargaro dikutip dari GPOne.

Pol Espargaro Honda RC213V

Espargaro menambahkan saat bertarung dengan salah satu pembalap terhebat di dunia, membantu meningkatkan kemampuannya lebih cepat. Ia menilai cara terbaik untuk meningkatkan diri adalah dengan berada di samping pengendara yang serupa atau bahkan lebih baik.

   Baca Juga: Komponen Fast Moving All New CBR150R Berubah dari Model Lama?

"Saat Anda melawan salah satu pembalap terhebat di dunia, Anda cenderung meningkat lebih cepat. Saya telah berubah karena ini. Saya ingin melihat bagaimana level saya dibandingkan dengan Marc, yang tentunya merupakan salah satu yang terbaik di grid," ungkap pembalap bernomor 44 ini.

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

Bus-truck.id