Pol Espargaro: Kami Memiliki Banyak Masalah

Pol Espargaro: Kami Memiliki Banyak Masalah
Rabu, 9 Juni 2021 15:00
Thio Pahlevi

Pol Espargaro belum juga menunjukkan performa impresif selama membela Repsol Honda. Di MotoGP 2021, pembalap bernomor 44 ini pun masih kesulitan bersaing di barisan depan. Bahkan, pada balapan di Catalunya, Barcelona akhir pekan lalu ia gagal finish karena terjatuh.

Di sirkuit yang sama, sejumlah tim dan pembalap baru saja melakukan sesi tes resmi, termasuk Repsol Honda dan Pol Espargaro. Usai sesi tes tersebut, Espargaro mengungkapkan jika dirinya tengah fokus mencari solusi dari masalah yang dihadapinya sepanjang balapan, khususnya untuk menjalani seri berikutnya di Sachsenring, Jerman.

   Baca Juga: Yamaha Tanggapi Kehadiran Zuma 125, Bakal Masuk Ke Indonesia?

"Hari yang cukup sibuk, karena banyak hal yang harus saya coba untuk mencari masalah dan yang lebih penting adalah solusi. Ada sesuatu yang mungkin berguna untuk Sachsenring, tapi sampai kita di sana, kita tidak akan tahu pasti," ujar Espargaro dikutip dari GPOne.

Valentino Rossi dan Pol Espargaro

Jelang seri berikutnya, Espargaro mengaku perlu menemukan solusi perbaikan cepat. Saat ini dirinya fokus pada motor Honda RC213V yang dipakainya di Catalunya kemarin.

   Baca Juga: Pantauan Harga Terbaru Kawasaki KLX 150, Honda CRF150L, dan Yamaha WR 155R (Juni 2021)

"Saya fokus pada motor yang saya gunakan selama akhir pekan. Saat ini, saya lebih memikirkan masa sekarang daripada masa depan karena kami memiliki cukup banyak masalah. Jika kami bisa memperbaikinya, motor berikutnya akan jauh lebih cepat, dan itulah yang saya coba lakukan, dan saya menyelesaikan hari dengan perasaan yang baik," kata rekan setim dari Marc Marquez ini.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.