Pol Espargaro Pamer Tunggangan Baru Honda RC213V

Pol Espargaro Pamer Tunggangan Baru Honda RC213V

Pol Espargaro merupakan pembalap baru Tim Repsol Honda yang menggantikan Alex Marquez. Pembalap asal Spanyol ini menjadi rekan satu tim Marc Marquez mulai musim 2021. Setelah beberapa pekan lalu dipublikasikan dengan seragam Repsol Honda, kali ini dirinya dikejutkan dengan kehadiran RC213V di rumahnya.

Melalui akun Instagram @box_repsol, Pol Espargaro tidak mengetahui kedatangan motor balap yang akan ditungganginya selama musim 2021. Dalam video yang diunggah, terlihat mantan pembalap KTM ini sedang beraktivitas olahraga. Namun saat sampai di rumah, dirinya menemukan Honda RC213V.

   Baca Juga: Jadi Juara Dunia MotoGP, Suzuki Tantang Marc Marquez

Pol Espargaro mengatakan dirinya tidak akan melupakan momen-momen tersebut sebagai pembalap baru Honda. Dirinya terlihat sangat senang, bahkan bertanya untuk menyimpan Honda RC213V di rumahnya. Pol pun sangat bersemangat melihat motor barunya itu.

Pol Espargaro Honda RC213V

"Aku akan menangis! Wow. Aku tidak menyangka, ini gila. Aku ingin menyimpannya di sini selamanya! Angkanya terlihat hebat di sana. Saya bekerja sangat keras untuk melihat angka ini di sini. Luar biasa," ungkap Pol Espargaro dalam unggahan video akun @box_repsol.

   Baca Juga: Bos Yamaha Tak Mengakui Kegagalan M1 Di MotoGP 2020

Sebagai tambahan informasi, kontrak Pol Espargaro dengan KTM secara resmi berakhir pada 31 Desember 2020. Kini dirinya resmi menjadi pembalap Repsol Honda di musim MotoGP 2021. Pembalap berumur 29 tahun ini telah menghabiskan tiga musim di Tech3 Yamaha dan empat tahun bersama Red Bull KTM.

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

Bus-truck.id