Rossi Ambisius Bisa Menyelesaikan Musim 2021 di Posisi 5 Besar

Rossi Ambisius Bisa Menyelesaikan Musim 2021 di Posisi 5 Besar

Valentino Rossi akan menghadapi musim ke-26 di ajang kelas utama MotoGP. Tahun ini, untuk pertama kalinya pembalap berusia 42 itu masuk ke tim satelit. Meski demikian, di Petronas Yamaha SRT sang legenda balap itu masih mendapatkan materi yang terbaru.

Motorsport-Total mengabarkan, Rossi merasa bahwa Petronas Yamaha SRT bisa memenangkan balapan. Hal tersebut bahkan bisa dirasakannya meskipun musim 2021 belum dimulai. Cara kerja tim satelit cukup berbeda dibandingkan tim pabrikan menurut Rossi.

   Baca Juga: Yamaha Luncurkan Oli Motor untuk Keluaran Tahun 2010 ke Bawah

"Saya akan memiliki lebih sedikit orang di sekitar saya yang bekerja pada motor. Tapi cara kerja di tims atelit sedikit berbeda. Anda bisa lebih berkonsentrasi pada performa balapan dan tidak perlu khawatir tentang perkembangan mesin. Itu bisa menjadi keuntungan," ujar Rossi.

Valentino Rossi Petronas Yamaha SRT

 

Memang Valentino Rossi telah secara intensif mengerjakan pengembangan Yamaha M1 selama beberapa tahun terakhirHal tersebut lah yang akan merubah kegiatannya di tim selama musim balap MotoGP 2021. Dirinya pun ditanyakan mengenai apa yang membuatnya puas ketika berada di akhir musim?

   Baca Juga: Hasil Tes Akselerasi PCX 160 vs NMax 155, Siapa Lebih Cepat?

"Jika saya menyelesaikan kejuaraan di 5 besar. Saya tidak mengemudi untuk menghabiskan waktu. Ini musim yang sangat penting bagi saya. Pada 2019 dan 2020 saya tidak mencapai hasil yang saya capai," jawabnya.

 

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

Bus-truck.id