Tak Lagi Setim dengan Rossi, Vinales Berikan Komentarnya

Tak Lagi Setim dengan Rossi, Vinales Berikan Komentarnya

 

Maverick Vinales mendapatkan rekan baru di tim Monster Yamaha, yakni Fabio Quartararo. Sebelumnya, Vinales sempat merasakan berbagi paddock dengan Valentino Rossi. Namun, kini Rossi telah bertukar tempat dengan Quartararo di tim Petronas Yamaha.

Vinales menilai jika kepergian Rossi tak memberikan ubahan apapun di tim Yamaha. Ia sendiri menganggap Rossi merupakan bagian penting dari Yamaha, meskipun saat ini berada di tim satelit, Petronas Yamaha.

   Baca Juga: Spy Shot Motor Dalam Pengetesan Diduga Yamaha XSR 250

"Saya meminta stabilitas di tim kepada Yamaha dan sekarang semuanya berjalan dengan sempurna. Tidak banyak yang berubah dengan kepergian Valentino. Pada akhirnya dia hanya ada di dalam paddock di sebelah saya. Valentino adalah bagian besar dari Yamaha, dia akan terus ada sepanjang hidupnya. Tidak banyak yang berubah," ujar Vinales dikutip dari GPOne.

Maverick Vinales

Jelang dimulainya seri kedua MotoGP 2021, Vinales mengaku bakal meningkatkan motor serta performanya. Sebelumnya pada seri perdana akhir pekan lalu, Vinales berhasil keluar sebagai juara.

   Baca Juga: GALERI: Motor Retro Cruiser Royal Enfield Meteor 350 (20 Foto)

"Kami harus meningkatkan, melakukan sesuatu yang berbeda akhir pekan ini. Tidak semuanya sama dalam dua akhir pekan berturut-turut. Ada detail yang harus dipilah agar benar-benar sempurna. Meningkatkan selalu sangat penting, saya pikir orang-orang di sepuluh besar akan lebih cepat lagi," jelas Vinales.

 
 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

Bus-truck.id