Tim Balap Penuh Nunasa Indonesia Resmikan Line Up dan Livery 2021

Tim Balap Penuh Nunasa Indonesia Resmikan Line Up dan Livery 2021
Kamis, 18 Februari 2021 08:00
Brian

Tim balap bernuansa paling Indonesia yakni Federal Oil Gresini Moto2 secara resmi meluncurkan line up dan livery 2021. Peresmian dilangsungkan dari Italia dan disaksikan melalui akun Instagram dan Youtube Federal Oil. Di musim 2021, tim ini didukung kembali oleh Nicolo Bulega dan Fabio Di Giannantonio.

Patrick Adhatmadja selaku Head of Indonesia Lubricants Market ExxonMobil mengatakan di musim ini pihaknya didukung oleh pembalap handal. Dirinya berikhtiar untuk kembali berada di jajaran papan atas dengan bekal tersebut. Patrick ingin konsumen Federal Oil bisa bangga dengan oli andalannya.

   Baca Juga: Quartararo: Akhirnya Saya Melihat Motor YZR-M1 Monster Energy dengan Nomor 20

"Kami yakin team teknis FOGM2 siap untuk mendukung Diggia dan Bulega untuk bisa berprestasi optimal di musim 2021. Tak lup juga sayan mengucapkan semoga lekas pulih kembali bagi Fausto Gresini. Semoga kita bisa segera berjumpa lagi di sesi-sesi musim balap 2021," ujar Patrick dalam peluncuran tim FOGM2, Rabu (17/2).

Federal Oil Gresini Moto2

 

Bagi Nicolo Bulega tahun ini sangat krusial karena pembalap Italia itu mencari konsistensi performa yang tidak ditemukan sejak tahun lalu. Sementara Fabio Di Giannantonio saat ini menjalani debutnya di Kejuaraan Moto2. Di tahun 2020, dirinya berhasil meningkatkan performanya di Kejuaraan Dunia Moto3.

   Baca Juga: Masuki Umur 42 Tahun, Ayah Rossi Nilai Anaknya Masih Bisa Menang

"saya berlatih dengan baik dan masih belum pulih dari cedera bahu, tetapi kami mengikuti rencana dan saya sangat senang dengan kemajuan yang dibuat. Saya memikirkan Fausto, saya tidak tahu bagaimana perasaannya, tapi tentunya tidak mudah," ujar Nicolo Bulega.

"Saya perlu meningkatkan permainan saya dibandingkan tahun lalu, yang berarti menjadi protagonis di setiap acara dan mencoba naik podiu, dan memenangkan balapan. Para pemimpin di tim bekerja keras dan saya benar-benar bersemangat," ujar Fabio Di Giannantonio.

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.