Tim Baru Monster Energy Yamaha Akan Meluncur 15 Februari 2021

Tim Baru Monster Energy Yamaha Akan Meluncur 15 Februari 2021

Musim baru MotoGP semakin dekat dan tentunya akan diwarnai oleh kehadiran pembalap dan tim baru. Saat ini, tes pertama dijadwalkan berlangsung pada pertengahan Februari. Sebelum memulai sesi tes motor, tim pabrikan Monster Energy Yamaha akan meluncurkan pembalap barunya.

Dilansir dari GP One, peluncuran tim dan motor baru Monster Energy Yamaha akan berlangsung pada 15 Februari 2021 mendatang. 2021 disebutkan menjadi tahun penting bagi pabrikan Iwata ini karena telah merombak separuh garasinya. Termasuk dengan posisi Valentino Rossi yang diambil alih oleh Fabio Quartararo.

   Baca Juga: Luca Marini Bicara Kedekatannya dengan Valentino Rossi Ketika Di Luar Lintasan

Pasangan Fabio Quartararo dan Maverick Vinales memang telah dikonfirmasi selama beberapa waktu lalu. Yamaha telah memutuskan untuk fokus pada anak-anak muda dan memilih dua talenta tersebut. Sedangkan Valentino Rossi menggantikan posisi Fabio Quartararo di Yamaha Petronas SRT menggunakan spesifikasi motor pabrikan.

Fabio Quartararo Livery Monster Energy

Peluncuran tim Yamaha Monster Energy tampaknya dilakukan di Eropa secara virtual. Hal tersebut diketahui melalui pengumuman yang dipublikasikan sejumlah media. Peluncuran pun dilakukan pada pukul 10:30 AM waktu Eropa alias CET, artinya 6 jam lebih cepat dari Waktu Indonesia Barat (WIB).

   Baca Juga: Brivio Ungkap Rahasia Suksesnya Bersama Suzuki Di MotoGP

Ternyata peluncuran tim baru Monster Energy Yamaha ini tidak hanya ditunggu para penggemar MotoGP. Pembalap baru mereka yakni Fabio Quartararo juga bersemangat menantikan hal tersebut. "Tidak sabar menunggu!!! Belum pernah menunggangi motornya tetapi sudah mengunggah banyak sekali gambar," ujar Fabio Quartararo di akun Twitter-nya beberapa waktu lalu.

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

Bus-truck.id