Brivio Ungkap Rahasia Suksesnya Bersama Suzuki Di MotoGP

Brivio Ungkap Rahasia Suksesnya Bersama Suzuki Di MotoGP

Manajer Tim Suzuki Ecstar, Davide Brivio resmi meninggalkan ajang balap MotoGP dan bergabung dengan kejuaraan Formula 1. Usai meninggalkan tim, Brivio pun mengungkapkan rahasia suksesnya bersama Suzuki sejak pertama kali bergabung. Lantas, hal apa saja yang dilakukan pria berusia 56 tahun ini?

"Tidak ada resep ajaib," kata pria asal Italia ini dikutip dari PaddockGP. Brivio mengatakan salah satu kunci suksesnya adalah keseimbangan. Ia menilai, awalnya terasa sulit mengerjakan proyek ini pada 2015 silam.

   Baca Juga: Kilas Perjalanan Davide Brivio: Dari Valentino Rossi Hingga Joan Mir

"Inilah mengapa kami ingin menemukan orang yang termotivasi, orang yang bersemangat yang tidak pernah menyerah. Mereka mencoba menemukan cara untuk menang, menjadi sukses," ujar Brivio.

Suzuki Ecstar (Alex Rins dan Joan Mir)

 

Brivio menambahkan, Suzuki adalah perusahaan besar dan dalam kondisi bagus. Namun, anggaran yang disisihkan untuk balapan mungkin tak sebesar produsen lain. Sehingga dengan kondisi ini, memaksa mereka harus lebih kreatif.

   Baca Juga: Fitur Eco Indicator Ternyata Bisa Rusak, Kenali Penyebab dan Cara Merawatnya

"Tidak memiliki sumber daya yang tidak terbatas atau sumber daya yang besar memaksa Anda untuk menjadi lebih kreatif dan mencoba untuk berpikir lebih banyak. Tentunya terkadang kami ingin menambah jumlah karyawan. Namun di sisi lain, hal itu dapat mengurangi kebingungan. Oleh karena itu kita harus menemukan keseimbangan yang tepat antara cukup dan tidak terlalu banyak orang . Kami memiliki posisi yang baik dalam hal ini. Kami memiliki semua yang kami butuhkan," kenang Brivio.

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

Bus-truck.id