Tim KTM Rilis Livery Motor dan Pembalap Baru Hadapi MotoGP 2021

Tim KTM Rilis Livery Motor dan Pembalap Baru Hadapi MotoGP 2021

 

Tim KTM resmi meluncurkan tampilan anyar motor serta daftar pembalap yang akan menjalani MotoGP 2021. Pabrikan asal Austria ini pun merilis dua tim sekaligus, yakni Red Bull KTM Factory Racing dan Tech3 KTM Factory Racing. Nah, bagaimana detail tampilan lengkapnya?

   Baca Juga: Inspirasi Modifikasi All New Honda PCX 160 2021 Bergaya Sporty

Secara desain, motor RC16 2021 milik tim Red Bull KTM Factory Racing terlihat tak ada perubahan signifikan. Perpaduan warna hitam dan oranye masih tersemat di motor yang bakal ditunggangi oleh Brad Binder serta rekan barunya, Miguel Oliveira.

Livery baru tim KTM MotoGP 2021

"Saat ini saya merasa bahwa kami memiliki paket yang sangat, sangat kuat. Kami berada di arah yang baik dan saya sangat bersemangat untuk kembali naik motor tahun ini," ujar Binder dilansir dari Crash.

Sementara itu, perhatian justru tertuju pada motor milik tim Tech3 KTM Factory Racing. Berbeda dari musim sebelumnya yang menggunakan warna biru dan oranye, di musim 2021 motor ini hadir dengan dominasi warna oranye saja. Selain itu, logo sponsor Red Bull juga tak lagi tersemat di motor tunggangan Danilo Petrucci dan Iker Lecuona tersebut.

Livery baru tim KTM MotoGP 2021

"Ini tahun kesepuluh saya di MotoGP dan untuk 'merayakan' ini saya bakal mengendarai KTM dan saya sangat bangga akan hal ini. Saya benar-benar penasaran untuk mencoba motor dan mengenal orang-orang dari tim Tech3. Saya ingin memberikan beberapa pengalaman saya kembali ke pabrik ini," ujar Petrucci.

   Baca Juga: Meriahkan Imlek, Dealer Yamaha Bagi-Bagi Angpau dan Diskon Jutaan Rupiah

Dengan kepergian sponsor Red Bull, nama tim ini kini berganti  menjadi Tech3 KTM Factory Racing. Kata 'Factory' sendiri diklaim sangat penting, KTM menekankan bahwa Tech3 sama pentingnya bagi mereka sebagai tim resmi.

 
 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

Bus-truck.id