Tim Paling Bernuansa Indonesia di Moto2 Berhasil Raih Podium

Tim Paling Bernuansa Indonesia di Moto2 Berhasil Raih Podium
Sabtu, 3 April 2021 08:00
Brian

Federal Oil Gresini Moto2 (FOGM2) merupakan tim yang paling memiliki nuansa Indonesia di motornya. Hal ini dikarenakan banyak brand asal Indonesia yang turut mendukung tim tersebut di ajang balap Moto2. Kali ini, tim tersebut berhasil raih podium di MotoGP Qatar yang berlangsung pekan lalu.

Salah satu pembalap FOGM2 yakni Fabio Di Giannantonio mampu mempersembahkan podium ketiga di Sirkuit Losail. Keberhasilan Diggia ini menjadi kebanggaan bran ternama Indonesia sebagai pendukungnya. Seperti yang diungkapkan oleh Bapak Patrick Adhiatmadja selaku Executive Chairman ExxonMobil Lubricants Indonesia.

   Baca Juga: Tak Lagi Setim dengan Rossi, Vinales Berikan Komentarnya

“Selamat kepada Diggia telah membalap dengan hati. Kemenangan yang sangat berarti dan emosional bagi para fans dan penggemar Moto2.  Kemenangan ini seakan mengobati rasa dahaga akan sebuah kebanggaan nasional. Semoga team FOGM2 dan Diggia bisa mempertahankan momentum dan terus berprestasi sepanjang musim ini," ujar Patrick dalam keterangan tertulis.

FOGM2 MotoGP Qatar

 

Perjalanan Diggia mencapai podium dimulai dari garis start di grid ke-8. Balapan pun berlangsung cukup dramatis pada lap akhir membalap Marco Bezzechi dan melenggang ke garis depan. Diggia menyebutkan kegembiraannya sulit untuk diungkapkan saat meraih podium tiga itu.

   Baca Juga: Jadwal MotoGP Doha 2021: Joan Mir Siap Bersaing Di Depan, Rossi Optimis

"Sulit untuk diungkapkan (podium ketiga) ini, terlebih pasca tes pramusim yang sulit. Namun saya tadi membalap dengan hati. Podium ini kami persembahkan untuk mendiang Fausto Gresini. Terima kasih atas kerjasama ini," kata Diggia.

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.