Usai Rossi, Giliran Fabio Quartararo Muncul Perdana Berbalut Atribut Monster Yamaha

Usai Rossi, Giliran Fabio Quartararo Muncul Perdana Berbalut Atribut Monster Yamaha

Fabio Quartararo resmi bertukar tempat dengan Valentino Rossi di tim Monster Yamaha. Pada MotoGP 2021, Quartararo akan berduet dengan Maverick Vinales sebagai rekannya. Sementara itu, Valentino Rossi dan Franco Morbidelli bakal memperkuat tim Petronas Yamaha.

   Baca Juga: Royal Enfield Continental GT 650 2021 Tertangkap Kamera Sedang Pengetesan

Memasuki tahun baru, akun sosial media Twitter Monster Energy Yamaha MotoGP, @YamahaMotoGP mengunggah video sambutan perdana dari Quartararo. Dalam video berdurasi 36 detik tersebut, Quartararo terlihat menggunakan atribut khas Monster Yamaha.

Rossi Quartararo

"Halo semua, selamat tahun baru. Ini pertama kalinya saya berbicara dengan Anda sebagai pembalap resmi Yamaha. Saya menghabiskan banyak waktu menantikan momen ini. Saya sangat ingin memulai musim depan bersama tim Monster Energy Yamaha," kata Quartarao dalam video dilansir dari PaddockGP.

   Baca Juga: Sabun dan Semir Bisa Bikin Ban Motor Cepat Rusak? Ini Penjelasannya

Jelang MotoGP 2021, Quartararo pun turut mengungkapkan tujuan yang ingin diraihnya bersama tim pabrikan Yamaha. Pembalap asal Prancis ini bertekad untuk berjuang meraih gelar juara dunia.

"Tujuan saya di 2021 adalah berjuang untuk kejuaraan, untuk mencoba membawa Yamaha ke puncak, saya akan melakukan yang terbaik untuk berada di sana," ucap pembalap bernomor 20 ini.

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

Bus-truck.id