Valentino Rossi Optimistis Tatap MotoGP Belanda, Berharap Tak Hujan

Valentino Rossi Optimistis Tatap MotoGP Belanda, Berharap Tak Hujan

 

Valentino Rossi merasa optimistis jelang dimulainya MotoGP Assen, Belanda pada Minggu (27/6). Di trek tersebut, ia bahkan menyebutnya selalu memberikan kesenangan. Performa terbaik Rossi pun turut ditunggu oleh para penggemarnya saat berlaga di lintasan ini.

The Doctor, julukan Rossi, mengatakan motornya mampu beradaptasi dengan baik di trek tersebut. Aspal baru Sirkuit Assen juga disebutnya memberikan banyak cengkraman. Sehingga, mengendarai Yamaha di sini diakui dapat memaksimalkan potensinya.

   Baca Juga: Kawasaki Indonesia Luncurkan W800 Cafe Tahun 2022, Harga Rp 298 Juta

"Sensasi pada motornya bagus, saya hanya harus menyelesaikan sesuatu di sektor kedua dan keempat dan kemudian berharap besok, terutama pada Minggu, akan ada trek kering. Berkendara di sini selalu memberi saya kesenangan besar, ini memiliki sesuatu yang istimewa. M1 beradaptasi dengan baik di trek ini dan grip yang bagus membantu kami memecahkan masalah di belakang. Ketika Anda mengendarai Yamaha di sini, Anda benar-benar dapat mendorong," kata Rossi dikutip dari GPOne.

Miguel Oliveira, Alex Marquez, Valentino Rossi, Fabio Quartararo

Oleh sebab itu, The Doctor pun mengaku optimistis menjalani seri tersebut. Namun demikian, menurutnya balapan kali ini tak akan mudah. Hal tersebut karena para pembalap lain diprediksinya akan sangat kuat.

   Baca Juga: Jadwal MotoGP Belanda 2021: Rossi Suka Sirkuitnya, Marquez Ingin Juara Lagi

"Ini sedikit lebih awal, tetapi saya merasa cukup optimistis, bahkan jika tidak sampai pada titik berjuang untuk apa yang saya inginkan, podium. Seperti biasa mereka semua akan sangat kuat dan saya akan mengatakan bahwa saat ini saya sejalan dengan grup kedua. Masih ada beberapa pekerjaan yang harus diselesaikan, kami harus memilih ban, tapi saya tidak dalam kondisi yang buruk," jelas Rossi.

 
 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

Bus-truck.id