2 Pembalap Binaan Honda Jawa Barat Siap Hadapi Seri Penutup Oneprix 2022

2 Pembalap Binaan Honda Jawa Barat Siap Hadapi Seri Penutup Oneprix 2022

 

Pembalap Honda Daya Jayadi Racing Team, Abimanyu Permadi dan Yandi Irawan siap menghadapi putaran kelima ajang One Prix di Sirkuit Bukit Peusar Tasikmalaya, Jawa Barat pada Minggu (27/11). Gelaran One Prix akhir pekan ini merupakan seri penutup ajang balapan bergengsi di Indonesia ini.

Abimanyu Permadi dan Yandi Irawan sendiri merupakan pembalap muda binaan PT Daya Adicipta Motora (DAM) selaku Main Dealer Sepeda Motor dan Suku Cadang Honda di Jawa Barat. Berbekal keyakinan positif, Abimanyu dan Yandi siap memberikan yang terbaik di tengah persaingan yang ketat pada kejuaraan balap motor tersebut.

   Baca Juga: Gaji Quartararo Musim 2023 Cukup Fantastis, Tembus Rp 161 Milliar

Menghadapi seri penutup musim ini, Abimanyu dan Yandi akan memaksimalkan kemampuan dan pengalamannya agar kembali mampu mencetak poin. Sebelumnya, Abimanyu yang mengikuti kelas OnePrix 4 Beginner finish di urutan ke-1 dan ke-3 saat menjalani balapan di Sirkuit Mijen, Semarang, Jawa Tengah. Sementara, Yandi finish di urutan ke-13 saat menjalani balapan di kelas OnePrix 3 Rookies.

Dua Pembalap Binaan Honda Jawa Barat Siap Hadapi Seri Penutup Oneprix 2022

“Saya siap menghadapi seri penutup dengan penuh semangat. Saya berharap bisa mendapatkan hasil balapan yang baik dan menyempurnakan poin di akhir musim ini. Saya akan lebih konsisten dan mendapatkan kecepatan yang bagus. Mohon doa dan dukungannya,” ujar Abimanyu.

   Baca Juga: Crutchlow: Meski Bagnaia Juara, Quartararo Tetap yang Terbaik

Sementara itu, Yandi mengatakan putaran keempat kemarin belum mampu memberikan penampilan terbaik yang dimilikinya dan akan unjuk gigi di seri kelima nanti. "Saya bertekad untuk bisa menunjukkannya di seri kelima. Memang tidak mudah, tetapi saya yakin, dengan tekad dan persiapan yang sudah saya lakukan, saya optimis bisa berbuat lebih baik lagi di sirkuit kebanggan warga Jawa Barat ini," ucap Yandi.

 
 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 

Baca Juga

     
    Daftarkan diri Anda untuk
    mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
     

    Bus-truck.id