Crutchlow: Meski Bagnaia Juara, Quartararo Tetap yang Terbaik

Crutchlow: Meski Bagnaia Juara, Quartararo Tetap yang Terbaik

 

MotoGP musim ini menyajikan tontonan seru antar pembalap, termasuk persaingan guna memperebutkan juara dunia. Persaingan perebutan gelar pun diramaikan oleh Francesco Bagnaia dan Fabio Quartararo. 

Meski Bagnaia berhasil menjadi juara dunia, Cal Crutchlow selaku pembalap penguji Yamaha menilai tak ada rider yang lebih hebat selain Quartararo.

   Baca Juga: Remote Keyless Motor Hilang, Bisa Diduplikat atau Ganti Satu Set?

"Saya tahu apa yang dikendarai Fabio dan dia pembalap terbaik di grid saat ini, karena saya tidak percaya ada orang lain yang bisa melakukan apa yang dia lakukan dengan motor itu," kata Crutchlow dikutip dari Crash.net.

Cal Crutchlow

Namun demikian, Crutchlow yang sempat membela tim WithU Yamaha RNF di sisa musim MotoGP 2022 itu tak mengesampingkan gelar juara Pecco, sapaan Bagnaia. Ia mengatakan pembalap Ducati tersebut tampil sangat memukau dan hebat. 

   Baca Juga: Juarai MotoGP 2022, Bagnaia Diundang Presiden Italia ke Istana

“Jangan mengambil apa pun dari Pecco karena dia menjalani kejuaraan yang fantastis. Dia melakukan pekerjaan yang hebat tahun ini, begitu pula Ducati, dan dia pembalap yang hebat," tambahnya. 

Crutchlow mengungkapkan Fabio tidak lebih baik dari Pecco, tetapi apa yang dilakukannya sangat baik di musim ini. Bahkan Fabio sempat tak dalam perfoma terbaiknya. “Jadi untuk melakukan apa yang dia lakukan itu luar biasa dan kami perlu memperbaikinya tahun depan," paparnya. 

 
 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

Bus-truck.id