Absen di MotoGP Mandalika, Marquez: Ini Bukan Akhir Pekan Kami

Absen di MotoGP Mandalika, Marquez: Ini Bukan Akhir Pekan Kami
Senin, 21 Maret 2022 08:00
Thio Pahlevi

Marc Marquez terpaksa absen balapan saat menjalani seri Mandalika, Indonesia pada Minggu (20/3). Pembalap Repsol Honda ini mengalami crash saat menjalani sesi warm up. Akibatnya, ia langsung dilarikan ke rumah sakit guna melakukan pemeriksaan lebih lanjut.

Beruntung, Marquez kabarnya tak mengalami cedera serius. Namun demikian, rider bernomor 93 ini akhirnya diputuskan untuk tak melanjutkan balapan. Lalu, bagaimana komentar Marquez?

   Baca Juga: Yamaha Gear 125 Dapat Warna Baru, Simak Detail Spesifikasi Lengkapnya

"Apa yang bisa saya katakan? Ini bukan akhir pekan kami, kami berjuang dan memiliki masalah sejak awal. Kecelakaan saat pemanasan pagi ini sangat keras, mungkin salah satu yang paling sulit yang pernah saya alami. Saya pergi ke rumah sakit, dan bahkan jika mereka tidak menemukan masalah serius, diputuskan untuk tidak balapan. Tentu sangat menyayangkan, tapi juga keputusan terbaik," ujar Marquez dikutip dari GPOne.

Repsol Honda 2022 (Marc Marquez dan Pol Espargaro)

Di seri Mandalika ini, Marquez beberapa kali terjatuh. Ia mengalaminya dua kali saat sesi kualifikasi serta satu kali ketika sesi pemanasan. Meski begitu, Marquez mengaku kondisinya baik-baik saja.

   Baca Juga: Bolehkah Radiator Motor Diisi Pakai Air Biasa?

"Saya baik-baik saja, saya baik-baik saja. Sedikit linglung, tetapi tidak apa-apa," kata kakak dari Alex Marquez tersebut seperti dikutip dari PaddockGP.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.