Alex Marquez Ungkap Kondisi Terkini dari Marc, Harap Bisa Menang Lagi

Alex Marquez Ungkap Kondisi Terkini dari Marc, Harap Bisa Menang Lagi

 

Marc Marquez harus absen dari balapan MotoGP 2022 karena tengah menjalani pemulihan cedera lengannya pasca operasi keempat. Pembalap Repsol Honda tersebut terakhir kali balapan pada seri Mugello, Italia akhir Mei lalu. Lantas, seperti apa kondisinya kini?

Pembalap LCR Honda sekaligus adik dari Marc Marquez, Alex Marquez membeberkan kondisi terbaru dari sang kakak. Menurutnya, Marc menunjukkan peningkatan setelah menjalani operasi. Bahkan, Alex menyebut Marc terlihat lebih kuat.

   Baca Juga: Harga Baru Honda PCX 160 dan PCX e:HEV per Juni 2022

"Saya melihat mentalitasnya, saya melihatnya di rumah, saya melihat bagaimana dia berlatih, saya melihat batasan yang dia miliki sejauh ini, sedikit dari segalanya. Sekarang saya akan mengatakan bahwa saya memiliki lebih sedikit keraguan karena saya melihat bagaimana dia mendekati operasi baru ini. Dia bahkan lebih kuat," kata Alex dikutip dari PaddockGP.

Alex Marquez dan Takaaki Nakagami LCR Honda 2022

Dengan perkembangan Marc yang cukup bagus, Alex berharap bisa segera melihatnya kembali ke lintasan balap. Namun di sisi lain, Alex mengatakan yang terpenting baginya adalah Marc bisa bersenang-senang lagi.

   Baca Juga: Bintang Langit Multimedia Luncurkan OtoMods, Media Otomotif Khusus Modifikasi

"Kali ini semuanya benar-benar berbeda? Kami berharap ini akan menjadi operasi terakhir. Yang paling penting, dia bisa mendapatkan seratus persen kemampuan tangannya lagi, dan juga dia bersenang-senang lagi, melihatnya menang lagi," ujar Alex.

 
 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

Bus-truck.id