Alex Marquez Ungkap Kondisi Terkini dari Marc, Harap Bisa Menang Lagi

Alex Marquez Ungkap Kondisi Terkini dari Marc, Harap Bisa Menang Lagi
Senin, 13 Juni 2022 14:30
Thio Pahlevi

Marc Marquez harus absen dari balapan MotoGP 2022 karena tengah menjalani pemulihan cedera lengannya pasca operasi keempat. Pembalap Repsol Honda tersebut terakhir kali balapan pada seri Mugello, Italia akhir Mei lalu. Lantas, seperti apa kondisinya kini?

Pembalap LCR Honda sekaligus adik dari Marc Marquez, Alex Marquez membeberkan kondisi terbaru dari sang kakak. Menurutnya, Marc menunjukkan peningkatan setelah menjalani operasi. Bahkan, Alex menyebut Marc terlihat lebih kuat.

   Baca Juga: Harga Baru Honda PCX 160 dan PCX e:HEV per Juni 2022

"Saya melihat mentalitasnya, saya melihatnya di rumah, saya melihat bagaimana dia berlatih, saya melihat batasan yang dia miliki sejauh ini, sedikit dari segalanya. Sekarang saya akan mengatakan bahwa saya memiliki lebih sedikit keraguan karena saya melihat bagaimana dia mendekati operasi baru ini. Dia bahkan lebih kuat," kata Alex dikutip dari PaddockGP.

Alex Marquez dan Takaaki Nakagami LCR Honda 2022

Dengan perkembangan Marc yang cukup bagus, Alex berharap bisa segera melihatnya kembali ke lintasan balap. Namun di sisi lain, Alex mengatakan yang terpenting baginya adalah Marc bisa bersenang-senang lagi.

   Baca Juga: Bintang Langit Multimedia Luncurkan OtoMods, Media Otomotif Khusus Modifikasi

"Kali ini semuanya benar-benar berbeda? Kami berharap ini akan menjadi operasi terakhir. Yang paling penting, dia bisa mendapatkan seratus persen kemampuan tangannya lagi, dan juga dia bersenang-senang lagi, melihatnya menang lagi," ujar Alex.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.