Honda Rilis Model Terbaru MSX 125 Grom, Fiturnya Makin Canggih

Honda Rilis Model Terbaru MSX 125 Grom, Fiturnya Makin Canggih

 

Pabrikan motor Honda baru saja memberikan penyegaran pada MSX 125 Grom. Motor mungil ini diberi nama MSX yang merupakan singkatan dari Mini Street Xtreme dan diklaim sengaja dibuat guna menarik perhatian pengguna baru serta muda.

Melansir dari Motociclismo, model ini juga dirancang sebagai motor yang lincah dan menghibur sekaligus penuh kepribadian. Apalagi dengan hadirnya warna baru pada model 2023, yaitu Splendid Blue dan Matt Dim Grey Metallic.

   Baca Juga: Honda Forza 125 Resmi Meluncur, Isi Bensin Penuh Tembus Hampir 500 Km

Honda Luncurkan Model Terbaru MSX 125 Grom

Pada bagian bodinya sengaja dibuat untuk kemudahan saat pembongkaran dan pemasangan, yakni hanya dikencangkan dengan enam sekrup. Panel instrumen LCD terbaru juga disematkan dan menampilkan informasi mengenai kecepatan serta indikator gigi lima kecepatannya.

Di segi performa, MSX 125 Grom ini mengandalkan mesin 4-Tak, satu silinder, berpendingin udara, dengan sistem kelistrikan PGM-FI. Mesin tersebut mampu menghasilkan tenaga sebesar 7,5 kW atau 10 dk dan torsi 10,5 Nm. Motor ini diklaim memiliki kecepatan maksimum 94 km/jam dan konsumsi bahan bakar 66 kilometer dengan seliter bensin.

Honda Luncurkan Model Terbaru MSX 125 Grom

Beralih ke bagian kaki-kaki, kedua roda menggunakan pelek ukuran diameter 12 inci yang dipadu rem cakram tunggal depan 220 mm dan belakang 190 mm, lengkap dengan fitur ABS. Untuk bagian suspensi, shock breaker depan pakai USD berdiameter 31 mm dan monoshock di belakang.

Honda Luncurkan Model Terbaru MSX 125 Grom

   Baca Juga: Pantauan Harga Baru Kawasaki W175 Series per November 2022

Bagian sasis dibuat dari material bahan baja dengan sebutan mono-kolom. Motor tersebut memiliki tinggi jok hanya 761 mm dan bobot 103 kg, sehingga memang cocok untuk anak muda.

 
 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

Bus-truck.id