Intip Keseruan Marquez dan Espargaro Jajal Vario 160 di Sirkuit Mandalika

Intip Keseruan Marquez dan Espargaro Jajal Vario 160 di Sirkuit Mandalika
Jumat, 11 Februari 2022 13:00
Brian

All New Vario 160 resmi menjadi motor paddock untuk tim balap Repsol Honda di MotoGP Mandalika. Bahkan sebelum balapan dimulai, skutik ini sudah digunakan pada pramusim Sirkuit Mandalika. Uniknya, kedua pembalap Repsol Honda sudah menggunakan skutik sporty tersebut untuk berjalan-jalan di lintasan.

Berdasarkan rilis foto dari Astra Honda Motor, Marc Marquez dan Pol Espargaro menggunakan All New Vario 160 mengelilingi lintasan Sirkuit Mandalika. Keduanya tampak menggunakan motor masing-masing. Marc Marquez dengan motor 93 dan Pol Espargaro nomor 44. Keseruan kedua pembalap Repsol Honda menunggangi skutik sporty pun terlihat.

   Baca Juga: Temukan Batas Motor Aprilia RS-GP, Vinales Berencana Tiru Marquez

Baik Marc Marquez maupun Pol Espargaro mengendarai All New Vario 160 tanpa menggunakan baju balapnya. Meski demikian, keduanya tetap menggunakan helm masing-masing sebagai perangkat keselamatan. Uniknya Vario 160 yang mereka tunggangi memiliki livery Repsol Honda yang mirip seperti pada RC213V.

Motor Paddock Repsol Honda Vario 160

Thomas Wijaya selaku Marketing Director AHM mengatakan All New Honda Vario 160 didesain spesial untuk mendukung Repsol Honda Team selama menjalani balapan MotoGP di Indonesia. Skutik premium sporty berperforma tinggi ini diharap dapat mendukung mobilitas tim dalam bersaing dan mencetak prestasi bersejarah di MotoGP seri Mandalika.

   Baca Juga: Joan Mir dan Alex Rins Menyapa Fans Indonesia di Tes Pramusim Mandalika

“Kami memilih skutik premium sporty All New Honda Vario 160 dengan desain khusus RHT sebagai wujud semangat menampilkan performa optimal para pembalap Honda, yang memberikan kebanggaan dan inspirasi bagi kita semua, terutama para pecinta Honda Vario. Bersama para pecinta balap Tanah Air, kami ingin memberikan dukungan kepada Marc Marquez dan Pol Espargaro yang akan balapan MotoGP perdana di negeri kita,” ujar Thomas dalam keterangan tertulis.

Galleri foto Intip Keseruan Marquez dan Espargaro Jajal Vario 160 di Sirkuit Mandalika Galleri foto Intip Keseruan Marquez dan Espargaro Jajal Vario 160 di Sirkuit Mandalika Galleri foto Intip Keseruan Marquez dan Espargaro Jajal Vario 160 di Sirkuit Mandalika Galleri foto Intip Keseruan Marquez dan Espargaro Jajal Vario 160 di Sirkuit Mandalika Galleri foto Intip Keseruan Marquez dan Espargaro Jajal Vario 160 di Sirkuit Mandalika Galleri foto Intip Keseruan Marquez dan Espargaro Jajal Vario 160 di Sirkuit Mandalika Galleri foto Intip Keseruan Marquez dan Espargaro Jajal Vario 160 di Sirkuit Mandalika Galleri foto Intip Keseruan Marquez dan Espargaro Jajal Vario 160 di Sirkuit Mandalika Galleri foto Intip Keseruan Marquez dan Espargaro Jajal Vario 160 di Sirkuit Mandalika Galleri foto Intip Keseruan Marquez dan Espargaro Jajal Vario 160 di Sirkuit Mandalika Galleri foto Intip Keseruan Marquez dan Espargaro Jajal Vario 160 di Sirkuit Mandalika Galleri foto Intip Keseruan Marquez dan Espargaro Jajal Vario 160 di Sirkuit Mandalika Galleri foto Intip Keseruan Marquez dan Espargaro Jajal Vario 160 di Sirkuit Mandalika
Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.