Joan Mir dan Alex Rins Menyapa Fans Indonesia di Tes Pramusim Mandalika

Joan Mir dan Alex Rins Menyapa Fans Indonesia di Tes Pramusim Mandalika
Jumat, 11 Februari 2022 11:00
Brian

Indonesia menjadi tuan rumah ajang balap kelas utama yakni MotoGP Mandalika. Selain menjadi tuan rumah, Sirkuit Mandalika juga terpilih sebagai tes pramusim MotoGP 2022. Oleh karenanya, sejumlah pembalap pun hadir, dua di antaranya adalah Joan Mir dan Alex Rins yang menyapa penggemar di Tanah Air.

Kegiatan Joan Mir dan Alex Rins di Tes Pramusim Sirkuit Mandalika tentunya untuk mencoba GSX-RR tebaru. Namun selain menjalani sesi tes, kedua pembalap Suzuki Ecstar itu juga menikmati pesona Indonesia di Lombok. Keseruan kedua pembalap Suzuki itu pun dibagikan oleh Suzuki Indonesia Motor di Instagram dan YouTube sekaligus menyapa penggemar.

   Baca Juga: Marc Marquez Tak Yakin Bisa Mendominasi Balapan MotoGP Lagi

"Saya dan tim Suzuki Ecstar sangat senang bisa hadir di Indonesia beberapa saat sebelum kegiatan MotoGP musim 2022 dilaksanakan. Kami jadi mengetahui medan dan lintasan yang akan digunakan nanti lewat tes pramusim kali ini. Selain itu, kami jadi benar-benar tidak sabar menjajal GSX-RR baru kami di Sirkuit Mandalika," ujar Joan Mir dalam keterangan tertulis.

Joan Mir

“Melihat sirkuit baru di Mandalika, Indonesia, dan menjalani tes pramusim di sini menjadi pengalaman yang baru dan menyenangkan bagi saya. Terutama karena kami dapat melihat pesona keindahan alam Indonesia yang ada di sekitar sirkuit. Kami tidak sabar untuk memberikan yang terbaik di MotoGP musim tahun ini untuk para penggemar dan untuk tim Suzuki ECSTAR,” tutup Alex Rins.

   Baca Juga: Temukan Batas Motor Aprilia RS-GP, Vinales Berencana Tiru Marquez

Tes Pramusim MotoGP sendiri berlangsung pada 11-13 Februari 2022 yang dihadiri oleh 24 pembalap dari 12 tim MotoGP. Sedangkan MotoGP 2022 di Sirkuit Mandalika akan berlangsung sebagai seri kedua di 18-20 Maret mendatang. Seri pertama akan berlangsung di Qatar pada 4-6 Maret 2022.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.