Jadwal Sementara MotoGP 2023: 2 Sirkuit Baru, Seri Mandalika Kapan?

Jadwal Sementara MotoGP 2023: 2 Sirkuit Baru, Seri Mandalika Kapan?

 

Jadwal sementara MotoGP 2023 telah diumumkan beberapa waktu lalu. Dalam kalender balap anyar itu terdapat sirkuit baru dan perubahan waktu penyelenggaraan. Seri pertama tahun depan bakal digelar di Portugal. Lalu, bagaimana dengan seri Mandalika, Indonesia?

   Baca Juga: Hilangkan Gredek, Ini Biaya Pasang Kampas Ganda Pantekan Motor Matic

Seri Mandalika sendiri mengalami perubahan dibanding musim 2022. Sebelumnya, balapan diadakan pada Maret lalu. Namun, di tahun depan balapan akan terselenggara pada 13-15 Oktober 2023.

Sirkuit Mandalika

Di sisi lain, Qatar yang biasanya merupakan seri pembuka akan bergeser menjadi seri ke-20 dari total 21 seri yang diadakan. Balapan ini digelar pada 17-19 November 2023 dan tetap digelar saat malam hari.

Selain itu, MotoGP musim depan juga kedatangan dua seri anyar, yakni Kazakstan dan India. Keduanya direncanakan terselenggara pada Juli dan September 2023.

   Baca Juga: Klasemen MotoGP 2022 Usai Seri Thailand: Posisi 1 dan 2 Selisih 2 Poin

Seri perdana MotoGP 2023 bakal berlangsung Maret serta ditutup di Valencia pada November mendatang. Namun, jadwal ini masih mungkin berubah tergantung dari kebijakan penyelenggara balap MotoGP.

Kalender Sementara MotoGP 2023

 

 
 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

Bus-truck.id