Jelang MotoGP Inggris, Quartararo: Saya Siap Berjuang untuk Kemenangan

Jelang MotoGP Inggris, Quartararo: Saya Siap Berjuang untuk Kemenangan
Senin, 25 Juli 2022 12:05
Thio Pahlevi

Paruh kedua MotoGP 2022 bakal segera terselenggara dalam dua pekan ke depan. Balapan ini akan digelar di Silverstone, Inggris pada awal Agustus. Sejumlah rider pun bersiap usai menjalani libur paruh musim, salah satunya adalah Fabio Quartararo dari Monster Energy Yamaha.

Menghadapi MotoGP Silverstone, Quartararo mendapat hukuman long lap penalty. Pembalap bernomor 20 itu dihukum karena tindakannya yang dianggap ceroboh pada Aleix Espargaro dari Aprilia Racing saat menjalani GP Belanda.

   Baca Juga: Gresini Racing Tak Sabar Tunggu Duet Di Giannantonio-Alex di 2023

"Fokus, dan di atas semua itu, kami memiliki tujuan yang jelas untuk Silverstone. Kami tahu bahwa kami akan mendapat penalti, tetapi saya merasa siap untuk berjuang demi kemenangan!" ujar Quartararo dikutip dari PaddockGP.

Fabio Quartararo MotoGP Mandalika 2022

Di tabel klasemen sementara perebutan gelar juara dunia MotoGP 2022, Quartararo masih berada di posisi puncak. Rekan setim Franco Morbidelli tersebut mengumpulkan total 172 poin. Ia terpaut 21 poin dan 58 poin dari pembalap di urutan kedua serta ketiga.

   Baca Juga: Awas! Ini Sanksi Penunggak Pajak Kendaraan Bermotor Di Atas 2 Tahun

Sementara di klasemen kejuaraan tim, Monster Energy Yamaha bertengger di urutan kedua dengan raihan 197 poin. Sedangkan di kejuaraan konstruktor, Yamaha berada tepat di bawah Ducati yang memuncaki klasemen.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.