Gresini Racing Tak Sabar Tunggu Duet Di Giannantonio-Alex di 2023

Gresini Racing Tak Sabar Tunggu Duet Di Giannantonio-Alex di 2023

 

Gresini Racing yang didukung oleh Federal Oil beberapa waktu lalu resmi mengumumkan Alex Marquez sebagai pembalap baru untuk menghadapi MotoGP 2023. Alex Marquez hadir menggantikan Enea Bastianini. Di musim depan, Alex bakal berduet dengan Fabio Di Giannantonio.

Nadia Padovani sebagai pemilik Tim Gresini Racing MotoGP mengaku senang dengan pengumuman ini. Menurutnya, Alex merupakan pembalap yang cocok bagi Gresini Racing. Ia pun sudah tak sabar melihat duet Di Giannantonio dan Alex di MotoGP 2023.

   Baca Juga: Davigo Pamerkan 3 Motor Listrik di PEVS 2022, Harga Mulai Rp 14 Jutaan

"Kami ingin melihat dan menyandingkannya dengan pembalap berpengalaman, dan sepertinya Alex Marquez sangat cocok untuk tim kami. Catatan karirnya menunjukkan hasil baik. Kami pikir dia punya potensi dan mesin Desmosedici akan cocok menemani pengalaman barunya ini. Selamat datang sebagai keluarga, Alex!" ujar Nadia.

Alex Marquez dan Fabio Di Giannantonio Gresini Racing

Di sisi lain, Alex juga mengaku ingin segera menjalani petualangan baru bersama Gresini Racing. Pembalap yang kini masih membela LCR Honda tersebut menilai pindah ke Gresini adalah pilihan terbaik untuknya.

"Ini adalah pilihan terbaik untuk saya, bersama tim yang siap mencatatkan sejarah kejuaraan ini. Terima kasih kepada Nadia, Carlo, semua staf Gresini Racing, dan sponsor karena telah mempercayai saya," kata Alex.

Alex Marquez dan Takaaki Nakagami LCR Honda 2022

Sementara itu, Sri Adinegara selaku Market Development Director PT ExxonMobil Lubricants Indonesia (PT EMLI) menilai duet Diggia, sapaan Di Giannantonio dan Alex sebagai kombinasi terbaik untuk bikin bangga penggemar MotoGP, khususnya di Indonesia. Selain itu, ia berharap di sisa musim ini, Bastianini bisa bersaing memperebutkan gelar juara dunia.

   Baca Juga: GALERI: Inspirasi Modifikasi Honda ADV160 'Xplorer'

"Federal Oil sebagai sponsor tentunya mengharapkan pada musim balap 2023 nanti, duet Alex dan Diggia dapat memberikan semangat baru bagi Tim Gresini Racing MotoGP untuk mencapai target yang lebih baik lagi. Sehingga, tidak hanya mengharumkan nama tim saja, namun juga bikin bangga Indonesia melalui kompetisi balap kelas dunia MotoGP," ucap Sri Adinegara.

 
 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

Bus-truck.id