Jelang MotoGP Mandalika, Tiket Latihan Bebas dan Kualifikasi Belum Habis!

Jelang MotoGP Mandalika, Tiket Latihan Bebas dan Kualifikasi Belum Habis!
Senin, 7 Maret 2022 10:00
Brian

MotoGP Mandalika akan segera digelar pada 18-20 Maret mendatang di Lombok, Nusa Tenggara Barat. Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) yakni Erick Thohir pun mengadakan konferensi pers mengenai persiapan gelaran balap kelas utama tersebut. Dalam sambutannya, Menteri BUMN menyebutkan apresiasinya atas habisnya tiket untuk hari balapan MotoGP.

"Hari ini kami mengadakan konferensi pers, untuk mengucapkan apresiasi yang luar biasa atas animo masyarakat. Dimana tiket untuk MotoGP untuk yang utama bisa terjual habis. Tentu ini animo ada yang individu, ada yang komunitas, dan tentu ada yang korporasi," ujar Erick Thohir dalam konferensi pers secara daring di Jakarta, Minggu (6/3) kemarin.

   Baca Juga: Alasan Bagnaia Pilih Quartararo Sebagai Lawan Utama di MotoGP 2022

Menurut Erick Thohir animo ini mendapatkan apresiasi yang besar dari Dorna Sports selaku promotor balapan MotoGP. Dorna dikabarkan akan membuka sejumlah tambahan kursi penonton untuk para fans Marc Marquez dan Maverick Vinales di Indonesia. Disebutkan tambahannya mencapai 500 tiket yang diyakini akan habis diserbu penggemar.

Konferensi Pers MotoGP Mandalika

Meskipun terdengar fantastis, namun ternyata terdapat beberapa tiket yang belum habis terjual. Tiket yang belum habis adalah pada saat latihan bebas dan kualifikasi. Dimana pentas tersebut berlangsung pada hari pertama dan kedua balapan MotoGP Mandalika.

   Baca Juga: Hasil MotoGP Qatar 2022: Ducati Juara, KTM Kedua

"Tiket hari pertama dan kedua yang merupakan kualifikasi, kami masih terus mendorong penjualan. Oleh karena itu, saya terus berusaha bersama tentu para panitia untuk memastikan event ini berjalan dengan baik," pungkas Erick Thohir.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.