Alasan Bagnaia Pilih Quartararo Sebagai Lawan Utama di MotoGP 2022

Alasan Bagnaia Pilih Quartararo Sebagai Lawan Utama di MotoGP 2022

 

Francesco Bagnaia menatap musim MotoGP 2022 dengan rasa percaya diri tinggi. Berbekal posisi runner-up di tahun lalu, pembalap pabrikan Ducati tersebut bertekad untuk kembali tampil optimal musim ini. Rider bernomor 63 itu juga mengaku senang dengan potensi besar motornya.

Menghadapi kalender balap anyar, Bagnaia mengaku siap untuk mengalahkan para pembalap lain. Salah satu yang disebut sebagai lawan utamanya adalah rider Monster Energy Yamaha sekaligus pemegang gelar juara dunia MotoGP 2021, Fabio Quartararo.

   Baca Juga: Gahar! Honda Vario 160 Pakai Pelek Jari-Jari dan Livery Africa Twin

"Quartararo. Karena dia adalah juara dunia dan karena saya pikir dia adalah pembalap yang sangat kuat," ujar Bagnaia seperti dikutip dari GPOne.

Francesco Bagnaia dan Jack Miller Ducati Lenovo MotoGP 2022

Tak hanya berbicara tentang lawan utama, Bagnaia juga membeberkan perkembangan dari motor tunggangannya. Ia yakin motor Ducati Desmosedici GP22 bakal tampil impresif dan siap untuk menghadapi seri perdana akhir pekan ini.

   Baca Juga: Deretan Pembalap dan Motor yang Bakal Tampil di MotoGP 2022

"Dalam pengujian selalu sulit untuk memahami level umum karena setiap orang bekerja secara berbeda, tetapi kami bekerja dengan baik dan memilih paket terbaik. Saya yakin motornya akan kompetitif seperti di akhir musim lalu," jelas Bagnaia.

 
 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

Bus-truck.id