Komentar Tim Paling Bernuansa Indonesia Mengenai Sirkuit Mandalika

Komentar Tim Paling Bernuansa Indonesia Mengenai Sirkuit Mandalika
Kamis, 24 Februari 2022 13:15
Brian

Gresini Racing menjadi tim balap paling bernuansa Indonesia karena memiliki sponsor dari beberapa perusahaan di Tanah Air. Sponsor tersebut di antaranya adalah Federal Oil dan Antangin, kedua lambang mereka terpasang jelas di motor pembalap. Lantas, karena memiliki motor bernuansa Indonesia, apa komentar pembalapnya soal Sirkuit Mandalika?

Salah satu pembalap Gresini Racing Team adalah Enea Bastianini yang sempat hadir dalam konferensi pers daring Antangin. Menurut Bastianini, dirinya sangat menyukai Sirkuit Mandalika. Keindahan lintasan dan dekat laut adalah dua hal yang membuatnya jatuh cinta dengan MotoGP Indonesia nantinya.

   Baca Juga: Komentari Dominasi Ducati, Marquez: Setiap Motor Punya Cerita Sendiri

"Lintasannya mungkin belum mencapai kondisi terbaiknya, tapi sangat diupayakan untuk memperbaikinya. Setelah beberapa kali dilalui, lintasannya semakin baik," ujar Enea Bastianini ketika ditanya awak media dalam pertemuan secara daring, Senin (21/2).

Sirkuit Mandalika

Namun bagi Enea Bastianini yang masih pembalap baru, masih sulit beradaptasi di Sirkuit Mandalika. Menurutnya lintasan di sirkuit tersebut sangat berbeda dari sirkuit lainnya. Meski demikian Bastianini mengaku menyukai Sirkuit Mandalika dan ingin berusaha mencetak prestasi.

   Baca Juga: Sah! Livio Suppo Resmi Menjadi Manajer Tim Suzuki

"Untuk pembalap baru seperti saya, sangat sulit beradaptasi terutama karena lintasannya berbeda dari sirkuit lain. Saya sangat menyukainya dan benar-benar ingin bisa berprestasi di Sirkuit Mandalika nanti," tutup Enea Bastianini.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.