Sah! Livio Suppo Resmi Menjadi Manajer Tim Suzuki

Sah! Livio Suppo Resmi Menjadi Manajer Tim Suzuki
Kamis, 24 Februari 2022 11:00
Thio Pahlevi

Tim Suzuki resmi mengumumkan kehadiran manajer tim anyar jelang dimulainya MotoGP 2022. Livio Suppo kini menjabat posisi yang sebelumnya ditinggalkan oleh Davide Brivio pada akhir musim 2020 lalu. Sebelumnya, posisi manajer tim sementara dipegang oleh Shinichi Sahara yang juga menjabat sebagai pemimpin proyek.

Suppo sendiri telah berpengalaman dalam menangani beberapa tim MotoGP, di antaranya seperti Ducati dan Honda. Di sisi lain, Sahara meyakini Suppo adalah orang yang tepat untuk posisi tersebut. Ia menilai Suppo memiliki banyak pengalaman dan semangat besar untuk menang.

   Baca Juga: Pelek All New Vario 160 CBS Bisa Dipasang di Vario 150?

"Dia memahami bagaimana tim bekerja dan bahwa atmosfer tim penting dalam hal menjadi kompetitif secara konsisten selama satu musim. Kami telah melihat tanda-tanda dan peningkatan yang menjanjikan dalam kinerja kami selama pengujian musim dingin, dan saya yakin bergabungnya Livio dengan kami akan memperkuat tim kami lebih jauh dan kami akan menjadi lebih kuat," ujar Sahara dikutip dari GPOne.

Livio Suppo

Sementara itu, Suppo mengaku sangat bangga bisa menjadi Manajer Tim Suzuki Ecstar. Ia senang bisa kembali bergabung dengan kejuaraan MotoGP setelah absen selama empat tahun. Dirinya juga merasa ini akan menjadi pengalaman yang luar biasa untuk mulai bekerja dengan dua pembalap yang dinilai berbakat, yakni Joan Mir dan Alex Rins.

   Baca Juga: Adu Akselerasi Yamaha R15M vs Honda CBR150R, Lebih Cepat Mana?

"Ini adalah tantangan yang sulit bagi semua orang yang terlibat, di mana semua detail kecil dapat membuat perbedaan, saya siap untuk menjadi bagian dari permainan lagi dan memberikan segalanya untuk menjadi yang teratas bersama Suzuki," kata Suppo.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.