Kontrak Segera Berakhir, Alex Marquez: Motivasi Bagi Saya

Kontrak Segera Berakhir, Alex Marquez: Motivasi Bagi Saya
Selasa, 1 Maret 2022 12:05
Thio Pahlevi

MotoGP 2022 bakal segera digelar di Losail, Qatar pada akhir pekan nanti. Di musim ini, sejumlah pembalap memasuki masa akhir kontrak bersama timnya. Satu di antara para pembalap tersebut adalah Alex Marquez dengan LCR Honda.

Alih-alih tertekan, Alex menganggap akhir masa kontraknya sebagai motivasi. Ia menilai segala kemungkinan akan terbuka ke depannya. Namun di satu sisi, adik dari Marc Marquez tersebut mengaku senang berada di LCR Honda.

   Baca Juga: Konsumsi BBM Yamaha Fazzio vs Honda BeAT, Irit Mana?

"Lebih dari tekanan, itu motivasi bagi saya. Hampir semua kontrak habis, semuanya akan terbuka. Itu motivasi untuk mendapatkan tempat yang bagus atau mempertahankannya, karena saya juga sangat senang di sini," ujar Alex dikutip dari PaddockGP.

Marc Marquez dan Alex Marquez

Pembalap bernomor 73 ini mengatakan keputusan masa depannya tetap berada di diri sendiri. Ia menilai segalanya bergantung pada kemampuan yang dimiliki seorang pembalap. Jelang musim anyar, Alex mengaku hanya ingin bekerja keras dan mendapatkan hasil yang bagus.

   Baca Juga: Hasil Tes Akselerasi Yamaha Fazzio Hybrid-Connected, Seberapa Cepat?

"Pada akhirnya, masa depan saya ada di tangan saya. Ini adalah hal yang indah ketika Anda tidak bergantung pada siapa pun dalam hidup Anda. Itu tergantung pada keahlian Anda, di tangan Anda. Saya percaya pada kerja keras. Saya yakin kami siap untuk Qatar, untuk bisa berjuang demi hasil yang bagus. Kemudian kita akan lihat. Semuanya terbuka, saya tidak berbicara dengan siapa pun, itu tugas Emilio (Alzamora, manajernya-Red). Tugas saya adalah memberikan performa yang baik di trek. Hanya itu yang bisa saya lakukan untuk masa depan saya," kata Alex.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.