Marc Marquez Mengaku Bakal Bertahan di Repsol Honda, Asal...

Marc Marquez Mengaku Bakal Bertahan di Repsol Honda, Asal...
Minggu, 28 Agustus 2022 18:20
Thio Pahlevi

Kembalinya Marc Marquez ke lintasan balap tinggal menunggu waktu yang tepat saja. Pembalap Repsol Honda tersebut telah menjalani operasi lengan dan kabarnya proses penyembuhan berjalan lancar. Bahkan, dokter telah mengizinkannya untuk mulai berlatih lebih serius lagi.

Kehadiran Marquez di trek pun salah satunya turut ditunggu oleh Alberto Puig selaku Manajer Tim Repsol Honda. Ia berharap pembalap bernomor 93 itu bisa ambil bagian dalam sesi tes Misano, Italia pada awal September mendatang.

   Baca Juga: Bastianini ke Ducati Lenovo, Ini Daftar Pembalap Sementara MotoGP 2023

"Honda tertarik saya hadir di tes Misano, tetapi dari orang Jepang hingga Alberto Puig, mereka tahu apa yang saya alami, dan jika saya harus menunggu seminggu lagi, mereka akan menghormati saya," ujar Marquez dikutip dari GPOne.

Marc Marquez dan Alex Marquez MotoGP Portugal

Di sisi lain, Marquez juga turut berbicara mengenai masa depannya. Saat ini, kakak dari Alex Marquez tersebut terikat kontrak dengan Honda hingga 2024. Menurutnya, peluang untuk bisa kompetitif dan meraih kemenangan kembali bakal menjadi salah satu pertimbangan untuk tetap bertahan di Honda.

   Baca Juga: GALERI: Edisi Terbatas Vespa x Justin Bieber

"Tergantung Honda. Berapa banyak yang saya berikan kepada mereka? Dua tahun yang saya miliki dalam kontrak. Saya tidak akan menyangkalnya. Saya selalu mengatakan, 'Honda adalah Honda, merek impian saya'. Mereka sangat menghormati saya, dan saya sangat berterima kasih atas semua yang telah mereka lakukan, tetapi selama saya balapan dan berpikir saya berada di level tinggi, saya ingin proyek kemenangan. Jika tidak...," ucap Marquez.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.